Jumat, 26 April 2024

Breaking News

  • Wabup Husni Merza Audiensi Bersama Ditjen Bina Perencanaan, Tata Ruang Wilayah I Kementerian ATR/BPN   ●   
  • Maju Pilkada Meranti, H.Masrul Kasmy Daftar ke PKB, PDIP dan Demokrat   ●   
  • Berhadiah Rp55 Juta, KPU Riau Buka Sayembara Maskot dan Jingle Pilgubri 2024   ●   
  • Wabup Rohul Hadiri Acara Prosesi Adat Jalang Monjalang Mamak di Gedung LKA Ujung Batu   ●   
  • Kejari Pasir Pengaraian dan Diskominfo Rohul Gelar Pelatihan Jurnalistik Bagi Staff Kejari   ●   
HUT KOTA DUMAI
Bupati Bengkalis Amril : Tahniah Kota Dumai ke-27 Tahun 2019
Minggu 28 April 2019, 22:53 WIB
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Dumai menggelar Rapat Paripurna Istimewa bertempat di Gedung DPRD, Sabtu (27/4).Dalam rangka Hut Kota Dumai yang ke-27 tahun 2019
 

DUMAI RIAUMADANI. com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kotamadya Dumai Ke-27 yang jatuh pada 27 Juli 2019. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Dumai menggelar Rapat Paripurna Istimewa bertempat di Gedung DPRD, Sabtu (27/4).
 
Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik hadir bersama para Bupati dan Wakil Bupati di Riau, Forkopimda Dumai, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kota Dumai.

Selain itu juga tampak sejumlah Pimpinan Perusahaan dan Pengusaha, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Kota Dumai. Serta undangan lain memadati ruangan pertemuan tersebut.
 
Sidang Paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi, Wakil Ketua I Idrus, Wakil Ketua II Zainal Abidin, ini juga dihadiri Wali Kota Dumai Zulkifli AS dan Wakil Wali Kota Dumai Eko Suharjo.
 
Dalam sambutannya ketua DPRD Kota Dumai, Gusri Effendi mengatakan setelah tercapainya Kuorum kehadiran anggota DPRD Kota Dumai, tepatnya pada pukul 10.30 wib dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Kota Dumai ke-20 tahun 2019 dibuka secara resmi dan dinyatakan terbuka untuk umum.
Dalam kesempatan itu usai mengikuti sidang Paripurna, Bupati Bengkalis diwakili Halolongan menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kota Dumai.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan selamat hari jadi ke 27 Kota Dumai,  semoga Kota Dumai kedepannya menjadi Negeri maju dan berkembang," ucap Haholongan.

Sebagaimana diketahui berdasarkan Sejarah Kota Dumai setelah sebelum menjadi Kota Administarif berada didalam induknya, yakni Kabupaten Bengkalis. Namun seiring perkembangan waktu tepatnya pada tanggal 20 April 1999 secara resmi berpisah dan akhirnya menjadi sebuah Kotamadya.
Pukul 13.00 Wib rangkaian kegiatan Rapat Paripurna berakhir untuk dilanjutkan dengan acara salam-salaman dan foto bersama.
 
Tampak hadir pada saat sidang Paripurna tersebut Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Wakil Ketua DPRD Provinsi DPRD Riau Sunaryo, juga seluruh mantan Ketua DPRD Kota Dumai.




Editor : Tis
Kategori : Dumai
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top