Selasa, 25 Januari 2022

Breaking News

  • Berbagai Pertandingan Olahraga Serta MTQ Meriahkan HUT ke-63 Batalyon Inf 132 Bima Sakti   ●   
  • Polres Kampar Masih Selidiki Penyebab Kematian Nenek yang Ditemukan Tewas di Kamar Mandi   ●   
  • Kapolda Riau Beri Reward Jajaran Satlantas Terbaik Selama Operasi Lilin 2021   ●   
  • Serbuan Vaksinasi Siswa SD, Babinsa Koramil 06/Siak Hulu Dampingi Tim Vaksinator   ●   
  • Tenaga Honorer Tahun 2023 Bakal Dihapus, Walikota Pekanbaru: Diganti Dengan Outsourcing   ●   
Anggota Kehormatan KAHMI
Mahhfud MD Usulkan Bupati H Suyatno Jadi Anggota Kehormatan KAHMI
Sabtu 19 Maret 2016, 10:51 WIB
Ketua presidium nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) pusat Mahfud MD, memberikan sambutan pada pelantikan KAHMI Rokan Hilir.
BAGAN SIAPIAPI, Riaumadani.com - Ketua presidium nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) pusat Mahfud MD mengusulkan agar bupati Rokan Hilir H Suyatno AMp diberikan penghargaan sebagai anggota kehormatan KAHMI.

Alasannya, hal ini tidak terlepas dari dukungan, partisipasi dan perhatian yang diberikan bupati atas eksistensi KAHMI di daerah.

"Terimakasih atas dukungan Bupati Rohil untuk KAHMI, saya sampaikan rasa syukur atas perhatian yang begitu tinggi. Saya berpendapat bagaimana kalau bupati diusulkan menjadi anggota kehormatan KAHMI saya kira ini sudah tepat tentunya kalau bupati bersedia," katanya, Kamis (17/3/2016) di gedung Serbaguna, Bagansiapiapi.

Bupati H Suyatno yang mendengarkan tersenyum sumringah, sementara hadirin pada riuh bertepuk tangan mendengar rencana tersebut.

Penyematan gelar kehormatan cukup prestise mengingat selama ini tidak sembarangan tokoh yang pernah mendapatkan penghargaan tersebut diantaranya adalah mantan presiden RI SBY dan mantan ketua MPR Taufik Kiemas (alm).

Menurut Mahfud penghargaan tersebut sudah layak diberikan kepada bupati Suyatno bahkan terangnya sebagai ketua KAHMI Nasional dirinya yakin hal itu dapat segera diwujudkan.

Bupati H Suyatno menyerahkan sepebuhnya dengan pihak KAHMI Rohil dan pusat. "Kalau kita organisasi apapun selalu didukung dan dijadikan mitra dalam membangun daerah. KAHMI kita dukung penuh dan kedatangan pak Mahfud hal yang luar biasa sebagai salah satu tokoh nasional yang memiliki jam terbang tinggi," kata Bupati.**




Editor : Ishaq.y.RE
Kategori : Rohil
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top