Jumat, 25 Oktober 2024

Breaking News

  • SKK Migas dan EMP Energi Riau Tanam Pohon di SMK Teknologi YPL Lirik   ●   
  • Kejati Sumbar Tahan 11 Tersangka Korupsi Jalan Tol Padang-Pekanbaru   ●   
  • Lurah Sungai Apit, M. Ilias. Spd: Ketua RT Terpilih Harus Bekerja Dengan Maksimal dan Tepat Sasaran   ●   
  • Hadiri Rakor Bersama Menteri ATR/BPN Bahas RTRW Riau, Sekda Arfan Sampaikan Tiga Hal   ●   
  • Kapolres Inhu AKBP Fahrian Saleh Siregar Sik Kunker ke Mapolsek Kelayang   ●   
Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas)
Ketua BPD Desa Kubang Jaya Jumaidi, A.Md Pimpin DPD Abpednas Riau Periode 2024-2029
Jumat 02 Agustus 2024, 17:28 WIB

Ketua BPD Desa Kubang Jaya Jumaidi, A.Md Pimpin DPD Abpednas Riau Periode 2024-2029

RIAUMADANI. COM, JAKARTA - Sebagai kepanjangan dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) berfungsi sebagai alat komunikasi. Sekaligus merupakan wadah aspirasi dari seluruh BPD menuju tata kelola pemerintahan di masing-masing desa.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketum DPP Abpednas Ir. H. Indra Utama. M. PWK dalam agenda Penyerahan SK DPD Abpednas Provinsi Riau Masa Bakti 2024-2029. kepada Jumaidi, A.md (Ketua) didampingi M. Harris, CH, S.Pd, (Dewan Pembina), Tamrin Ismail (wakil ketua), Saharudin. S. Sos (sekretaris), Afrida Yeni (Bendahara), bertempat di Kantor DPP Abpednas Jl.  Gudang Peluru Raya. No. 2 Jakarta Selatan, Kamis (01/08/2024) malam

Indra berpesan kepada seluruh pengurus DPD Abpednas Riau agar mampu menyelesaikan persoalan. Sekaligus memberikan solusi kepada BPD di setiap desa. Berikut saling bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Riau dan Kabupaten dalam rangka pengembangan potensi desa serta meningkatkan kualitas SDM.

“saya berharap, ada sinergi antara Pemerintah Provinsi Riau dan Kabupaten dengan Abpednas, terutama untuk mengembangkan SDM serta menggali potensi desa, bagaimana desa-desa dengan potensinya bisa menjadi unggulan dan terus berkembang dengan baik kedepan”, katanya.

Sementara itu Ketua DPD Abpednas Riau Jumaidi. A. Md mengucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Terimakasih kepada kawan-kawan dan Ketum atas Kepercayaan yang diberikan kepada saya, amanah ini akan kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan kami akan bentuk DPC di Kabupaten se-Riau," ujarnya

Lanjut Jumaidi lagi, "Untuk pelantikan DPD Abpednas Riau akan kami laksanakan secepatnya, bersamaan dengan pelantikan DPC Kabupaten nantinya,"katanya dengan penuh semangat.
(*Red.01)

 




Editor : 123
Kategori : Riau
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top