Minggu, 28 April 2024

Breaking News

  • Husni Merza; Pemkab Siak Dukung PSN Pada PTPN Group, Guna Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat   ●   
  • Bupati Bengkalis Ajak Petani Kelola Lahan dan Pekarangan Secara Optimal   ●   
  • Truk Bermuatan Minyak Mentah Diduga Ilegal Dari Jambi Bebas Lalu Lalang di Wilkum Propinsi Riau   ●   
  • Parisman Ikhwan Alias Bang Iwan Patah Ambil Formulir Balon Walikota Pekanbaru di DPC PKB   ●   
  • Wabup Husni Merza Audiensi Bersama Ditjen Bina Perencanaan, Tata Ruang Wilayah I Kementerian ATR/BPN   ●   
Kapolres Siak Terima Penghargaan Sebagai "Tokoh Publik Pendukung Zakat"
AKBP Asep Sujarwadi Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Publik Pendukung Zakat Dalam Baznas Award 2024
Jumat 01 Maret 2024, 00:26 WIB

AKBP Asep Sujarwadi Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Publik Pendukung Zakat Dalam Baznas Award 2024

 

RIAUMADANI. COM. JAKARTA - Bertepatan dengan peringatan HUT ke-23 BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. selaku Kapolres Siak terima penghargaan sebagai "Tokoh Publik Pendukung Zakat" dalam acara BAZNAS AWARD 2024 di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (29/02/2024).

Dalam acara tersebut, AKBP Asep Sujarwadi didampingi oleh Ketua Baznas Kabupaten Siak, H. Samparis Bin Tatan menerima langsung piagam penghargaan melalui Wakil Ketua Baznas RI, Mokhamad Mahdum.

BAZNAS RI menganggap bahwa pria lulusan AKPOL 2002 ini berhak mendapatkan penghargaan tersebut karna di bawah kepemimpinannya saat ini, Polres Siak sebagai satu-satunya lembaga Polri yang berhasil mengelolah zakat melalui UPZ (Unit Pengumpulan Zakat) Polres Siak.

"Saya selaku Kapolres Siak dan mewakili seluruh personel Polres Siak mengucapkan rasa syukur, Alhamdulillah semoga Penghargaan BAZNAS Award ini membawa berkah bagi personel Polres Siak dan dapat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Siak", ungkap AKBP Asep Sujarwadi usai menerima penghargaan.

"Terus terang saya tidak menyangka akan mendapat penghargaan luar biasa ini. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada BAZNAS RI atas Anugerah BAZNAS Award ini. Saya sangat bangga dan kebanggaan ini saya persembahkan kepada seluruh personel Polres Siak yang sudah ikhlas mendukung program kemanusiaan di Kabupaten Siak selama ini," jelas Kapolres Siak dengan mata berkaca - kaca.

"Program pengumpulan dan pendistribusian zakat yang selama ini kami lakukan berasal dari umat dan akan kembali ke umat, serta manfaat segala sesuatunya kembali ke umat. Setelah ini kami akan berupaya semaksimal mungkin lagi, untuk pengumpulan zakat di tahun 2024, dan berharap di dalam tahun 2024 ini ada peningkatannya" imbuh Kapolres Siak.

Ditempat yang sama, Ketua BAZNAS Kabupaten Siak , H. Samparis Bin Tatan menyampaikan bahwa BAZNAS Award adalah penghargaan tahunan yang diberikan oleh BAZNAS RI kepada individu atau lembaga yang berkontribusi dalam pengelolaan zakat terbaik di Indonesia.

"Dalam pengelolahan zakat dari umat dan di kembalikan ke umat, membutuhkan sosok yang memiliki ke Ikhlasan hati yang tinggi dalam pengelolahan nya, dan tidak semua individu mampu melakukannya, dan kami mengganggap sosok AKBP Asep Sujarwadi sangat layak mendapatkan penghargaan ini", ungkap Ketua Baznas Kabupaten Siak.

( Gunawan., s/Humas)




Editor : Tis
Kategori : Siak
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top