Sabtu, 27 April 2024

Breaking News

  • Bupati Bengkalis Ajak Petani Kelola Lahan dan Pekarangan Secara Optimal   ●   
  • Truk Bermuatan Minyak Mentah Diduga Ilegal Dari Jambi Bebas Lalu Lalang di Wilkum Propinsi Riau   ●   
  • Parisman Ikhwan Alias Bang Iwan Patah Ambil Formulir Balon Walikota Pekanbaru di DPC PKB   ●   
  • Wabup Husni Merza Audiensi Bersama Ditjen Bina Perencanaan, Tata Ruang Wilayah I Kementerian ATR/BPN   ●   
  • Maju Pilkada Meranti, H.Masrul Kasmy Daftar ke PKB, PDIP dan Demokrat   ●   
Menuju Pemilu Damai 2024
Polres Kuansing Gelar Shalat Subuh Berjamaah Dalam Rangka Cooling System Pemilu Damai 2024
Rabu 17 Januari 2024, 10:40 WIB

Polres Kuansing Gelar Shalat Subuh Berjamaah Dalam Rangka Cooling System Pemilu Damai 2024

RIAUMADANI.COM, TELUK KUANTAN - Polres Kuansing melaksanakan giat Program Shalat Subuh Berjamaah Polres Kuansing sekaligus Cooling System Pemilu 2024 di Mesjid Al Muqarrabin Desa Koto Taluk Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing, Rabu (17/1/2024) Pukul 05.02 WIB.

Kegiatan 'Shalat Subuh' Berjamaah di pimpin oleh Kasie Propam Polres Kuansing AKP Sony, JR, SH, dan Personil yang hadir Sat Binmas 3 Personil, Sie Keu 3 Personil, Sie Humas 1 Personil, Sie Kum 1 Personil, Sie Dokkes 1 Personil, Sie Propam 1 Personil, Ba Polres 5 Personil dan dihadiri Tokoh masyarakat, Tokoh agama, dan Jamaah Masjid Al Muqarrabin Desa Koto Taluk Kec. Kuantan Tengah Kab. Kuansing, Pengurus Masjid Al Muqarrabin Desa Koto Taluk Kec. Kuantan Tengah Kab. Kuansing dan Jema'ah Masjid Al Muqarrabin Kec. Kuantan Tengah Kab. Kuansing lebih kurang sebanyak ± 50 Orang.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito,S.I.K.,M.H, melalui Kasie Propam Polres Kuansing AKP Sony, JR, SH, mengatakan, "Kegiatan Subuh berjamaah sebagai salah satu upaya pihak Kepolisian untuk bersilaturahmi dan bertukar informasi dengan masyarakat, yang mana dalam hal ini diharapkan dengan adanya kegiatan Salat Subuh tersebut bisa berdampak positif dan terjalinnya komunikasi serta mempererat silaturahmi dengan masyarakat, membangun sinergitas Polri dengan tokoh agama dan elemen masyarakat,"

Terimakasih kami ucapkan kepada pengurus Masjid Al Muqarrabin Kec. Kuantan Tengah yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas di Kab. Kuansing, Alhamdulillah pada tahun ini Polda Riau mengadakan Sholat Berjamaah di Masjid Mesjid yang ada di wilayah masing masing,"

Sambung AKP Sony, "Adapun rangkaian Kegiatan Subuh Berjamaah antara lain Sholat Subuh Berjamaah, penyampaian Pesan Kamtibmas Dalam Rangka Cooling System Menjelang Pemilu Damai 2024,"

"Kita sama sama bergandeng tangan saling bersinergi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya pada pemilu 2024 yang akan datang,"

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap berita-berita hoax yang beredar, jangan langsung kita telan mentah-mentah tetapi kita cari tau terlebih dahulu kebenaran dari berita tersebut guna terciptanya situasi yang kondusif, terkhusus perihal Pemilu ini sangat sensitif dengan berita-berita hoax sehingga kita harus lebih teliti dalam menerima informasi," tutup AKP Sony mengakhiri keterangannya.

Sumber: Humas Polres Kuansing




Editor : Tis
Kategori : Kuansing
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top