Sabtu, 27 April 2024

Breaking News

  • Bupati Bengkalis Ajak Petani Kelola Lahan dan Pekarangan Secara Optimal   ●   
  • Truk Bermuatan Minyak Mentah Diduga Ilegal Dari Jambi Bebas Lalu Lalang di Wilkum Propinsi Riau   ●   
  • Parisman Ikhwan Alias Bang Iwan Patah Ambil Formulir Balon Walikota Pekanbaru di DPC PKB   ●   
  • Wabup Husni Merza Audiensi Bersama Ditjen Bina Perencanaan, Tata Ruang Wilayah I Kementerian ATR/BPN   ●   
  • Maju Pilkada Meranti, H.Masrul Kasmy Daftar ke PKB, PDIP dan Demokrat   ●   
Menuju Pemilu 2024
Polres Kuansing Lakukan Pengamanan Kedatangan Logistik Formulir C Hasil Salinan Untuk Pemilu 2024
Selasa 16 Januari 2024, 13:04 WIB

Polres Kuansing Lakukan Pengamanan Kedatangan Logistik Formulir C Hasil Salinan Dalam Rangka Pemilu Damai 2024

RIAUMADANI. COM, TELUK KUANTAN - Polres Kuansing melaksanakan Pengamanan Kedatangan Logistik Formulir C Hasil Salinan Sebanyak 10 Boks di Gudang Logistik Kabupaten Kuansing dalam Rangka Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2023, Selasa (15/1/2024) Pukul 17.40 WIB.

Kegiatan disaksikan dan dihadiri oleh Sekretaris KPU kuansing Roni Sesnita, S.H, Personel Pam Gudang Logistik 4 orang Personel, Anggota Unit intel Kodim 0302 Inhu/Kuansing Sertu Khairul Amin, Kasubag Kul KPU kuansing Marda Linda, SE, Staf Bawaslu Kuansing, Kasubag dan Staf KPU Kuansing, Jagat Saksana KPU kuansing dan Tim dari KPU 8 orang yang bertugas memuat box dari mobil.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., menjelaskan bahwa "Pengamanan ketat logistik ini, ingin memastikan agar Logistik Pemilu Tahun 2024 berupa Pengamanan Kedatangan Logistik Formulir C Hasil Salinan Sebanyak 10 Boks benar-benar sampai ke Gudang logistik Kabupaten Kuansing,"

Adapun rincian Logistik Formulir C Hasil Salinan yang diterima Gudang Logistik Kab. Kuansing antara lain PT. Wikrama Dharma Tunggadewa Jl. Raya Kabuh-Babat Kec. Kabuh, Kab. Jombang Total 10 Box dengan Isi 1 Boks terdiri dari Formulir C Hasil salinan PPWP, C Hasil Salinan DPD, C Hasil Salinan DPR RI, C Hasil Salinan DPRD Provinsi dan C Hasil Salinan DPRD Kab/Kota.

"Formulir C Hasil Salinan di distribusikan menggunakan 1 Unit Mobil Isuzu Elf pukul 18.05 Wib situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali,” jelas AKBP Pangucap.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Polres Kuansing dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta mendukung kelancaran proses demokrasi dalam pemilihan umum mendatang. Semua dokumen dan laporan terkait kegiatan pengamanan telah terlampir, memastikan akuntabilitas dan transparansi dalam menjalankan tugas kepolisian.

“Polres Kuansing tetap berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama proses pemilihan umum 2024 berlangsung damai. Dengan kerja keras dan komitmen yang tinggi, diharapkan pemilu di Kabupaten Kuansing dapat berjalan lancar, aman, dan tertib sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi yang akuntabel,” tutup AKBP Pangucap.

Sumber: Humas Polres Kuansing




Editor : Tis
Kategori : Kuansing
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top