Minggu, 28 April 2024

Breaking News

  • Bupati Bengkalis Buka Secara Resmi Lokakarya 7 Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9   ●   
  • MTQ Riau ke-42 Resmi di Tutup, Bengkalis Raih Peringkat Kedua Jadi Tuan Rumah MTQ Riau ke-43 Th 2025   ●   
  • Bupati Kasmarni Atas Nama Pemkab Bengkalis Ucapkan Selamat dan Tahniah HUT Kota Dumai ke-25   ●   
  • Wabup Husni Merza: Selamat dan Tahniah Kepada Semua Kafilah dan Official   ●   
  • Husni Merza; Pemkab Siak Dukung PSN Pada PTPN Group, Guna Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat   ●   
Pengamanan Pemilu 2024
Polres Kuansing Laksanakan Pengamanan Kampanye Dialogis/Tatap Muka Pemilu 2024
Kamis 28 Desember 2023, 11:28 WIB

Polres Kuansing Laksanakan Pengamanan Kampanye Dialogis/Tatap Muka Pemilu 2024

RIAUMADANI. COM, KUANTANSINGINGI - Polres Kuansing melalui Polsek Pangean dan Polsek Kuantan Mudik melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye dialogis/tatap muka Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polsek Jajaran Kabupaten Kuansing, Rabu (27/12/2023) sekira pukul 13.30 WIB.

Polsek Pangean laksanakan pengamanan kampanye bertempat di desa pulau kumpai kec. Pangean dengan Juru Kampanye oleh Dr. Mardianto manan MT ( caleg prov. Riau partai PAN) dan Jumlah Massa /Pendukung diperkirakan sekitar 150 Orang.

Pengamanan kampanye dilakukan oleh Pawas Rayon 3 Iptu Novris Hasiholan SH.MH, Kapolsek Pangean AKP Sony Jaselman Ritonga,SH, Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja,SH, Kapolsek LTD Iptu Nyus Pendri,SH.MH, Kapolsek Cerenti IPTU Irwan Fikri,S Sos, Personel PAM Polres Kuansing 6 Personel, Personel PAM Polsek Pangean 4 Personel, Personel PAM Polsek Cerenti 4 Personel, Personel PAM Polsek Kuantan Hilir 4 Personel dan Personel PAM Polsek LTD 4 Personel.

Polsek Kuantan Mudik laksanakan pengamanan kampanye bertempat di Desa Koto Cengar Kec. Kuantan Mudik, Rabu (27/12/2023) pukul 20.00 WIB, dengan Juru Kampanye oleh Caleg Partai Gerindra Caleg DPRD Kab Kuansing Juprizal,SE, M.Si dan Caleg DPRD Propinsi Riau Andi Cahyadi dan Jumlah Massa /Pendukung diperkirakan sekitar 100 Orang.

Pengamanan kampanye dilaksanakan oleh oleh Personil Rayon 2 Yang dipimpin KOMPOL Safri Joni (Kapolsek Kuantan Tengah), AKP Hendra Setiawan, SH (Kapolsek Kuantan Mudik), AKP Feriwardi (Kanit IK Polsek Kuanteng), IPTU Bambang Saputra (KBO Lantas), IPDA A. Candra Widodo, SH (Kapolsek Benai), Personil Pengamanan Kampanye Rayon II berjumlah 20 personil dan Personil TNI sebanyak 2 Personil.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan mengatakan "Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri, terutama Polres Kuansing untuk menjamin keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pemilu 2023-2024 dengan tujuan mewujudkan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk,"

"Dalam konteks ini, pengamanan dianggap sebagai langkah yang sangat penting selama masa kampanye untuk memastikan bahwa proses demokratisasi berlangsung tanpa hambatan," ujar Kapolres.

"Pentingnya peran serta seluruh komponen masyarakat di wilayah Kabupaten Kuansing. Polri, khususnya Polres Kuansing, sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung pengamanan seluruh tahapan Pemilu 2023-2024,"

"Melalui kolaborasi antara Polri dan masyarakat, diharapkan terciptanya atmosfer yang kondusif untuk pelaksanaan Pemilu, dan hasil yang akhirnya dapat mencerminkan suara dan kehendak rakyat dengan adil. Hal ini menjadi langkah positif dalam membangun demokrasi yang kuat dan partisipatif," tutup AKBP Pangucap mengakhiri.

Sumber: Humas Polres Kuansing




Editor : Tis
Kategori : Kuansing
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top