Sabtu, 27 April 2024

Breaking News

  • Husni Merza; Pemkab Siak Dukung PSN Pada PTPN Group, Guna Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat   ●   
  • Bupati Bengkalis Ajak Petani Kelola Lahan dan Pekarangan Secara Optimal   ●   
  • Truk Bermuatan Minyak Mentah Diduga Ilegal Dari Jambi Bebas Lalu Lalang di Wilkum Propinsi Riau   ●   
  • Parisman Ikhwan Alias Bang Iwan Patah Ambil Formulir Balon Walikota Pekanbaru di DPC PKB   ●   
  • Wabup Husni Merza Audiensi Bersama Ditjen Bina Perencanaan, Tata Ruang Wilayah I Kementerian ATR/BPN   ●   
Tiga Kali Berturut-turut
Pemkab Bengkalis Kembali Terima Penghargaan KI Riau Award 2023
Jumat 22 Desember 2023, 06:40 WIB

Pemkab Bengkalis Kembali Terima Penghargaan KI Riau Award 2023

RIAUMADANI. COM, PEKANBARU - Pemerintah Kabupaten Bengkalis di bawah kepemimpinan Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso kembali menerima penghargaan tertinggi keterbukaan informasi yang digelar Komisi Informasi (KI) Riau, dengan kualifikasi Informatif.

Dalam KI Riau Award, status Informatif merupakan kategori penghargaan terbaik bagi badan publik yang telah menyelenggarakan layanan informasi publik.

Penghargaan ini diserahkan dalam acara KI Riau Award 2023, di Balai Serindit, Gubernuran, Pekanbaru. Kamis, 21 Desember 2023 malam.

Keberhasilan Pemkab Bengkalis menerima penghargaan ini selam 3 tahun berturut-turut karena selalu patuh, transparan dan komitmen dalam melaksanakan Keterbukaan Informasi Publik.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Komisioner Penyelesaian Sengketa Informasi Riau, Tatang Yudiansyah diterima Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono.

Melalui Andris Wasono, Bupati mengungkapkan, penghargaan ini diraih berkat dukungan, komitmen, sinergi serta kolaborasi yang baik dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Bengkalis.

"Kami mengapresiasi OPD yang komitmen memberikan informasi dengan cepat dan tepat kepada masyarakat, sehingga penghargaan ini dapat kita raih. Semoga prestasi ini dapat kita tingkatkan dan kita bisa ikut KI Award skala nasional," ucapnya.

Dalam kegiatan ini Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono turut didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Bengkalis H. Suwarto serta Kepala Bidang Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik Diskominfotik Hurriagustianri.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua KI Pusat Donny Yoesgiantoro, Gubernur Riau Edy Natar Nasution dan Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, Ketua Ki Riau Zufra Irwan dan Komisioner KI Riau.#DISKOMINFOTIK





Editor : TIS
Kategori : Bengkalis
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top