Selasa, 25 Juni 2024

Breaking News

  • PABPDSI Kabupaten Bengkalis Gelar Audiensi Dengan Bupati Kasmarni   ●   
  • Hak Jawab Atas Pemberitaan Dugaan Kejahatan Pabrik PT. PHI   ●   
  • Humas PT PHI Bantah Adanya Pembagian Amplop Kepada Wartawan   ●   
  • Mahasiswa Rangsang Pesisir, Rangsang Barat dan Masyarakat Audensi Bersama PLN Selatpanjang   ●   
  • Wabup Husni Merza; Dengan Jalan Santai Sehatkan Badan dan Terjaga Silahturahmi Bersama   ●   
Hadiri Peringatan HKG PKK ke - 51 dan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Siak
Bupati Alfedri Apresiasi Sinergi PKK Wujudkan Program Pemerintah Kabupaten Siak
Minggu 17 September 2023, 11:55 WIB

Bupati Alfedri Apresiasi Sinergi PKK Wujudkan Program Pemerintah Kabupaten Siak


RIAU MADANI. COM. SIAK - Bupati Siak Alfedri menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke - 51 dan Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Siak tahun 2023, yang dilaksanakan di Gedung Tengku Mahratu, Kecamatan Siak, Sabtu (16/9/2023).

Peringatan HKG PKK ke - 51 dan Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Siak tersebut, mengambil Tema "Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh".

Bupati Siak Alfedri yang juga Ketua Tim Pembina PKK Kabupaten Siak mengucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak PKK ke - 51 tingkat Kabupaten Siak tahun 2023, serta mengapresiasi dilaksanakannya Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Siak.

"Alhamdulillah hari ini kami sangat senang, bisa hadir dan bersilaturahmi bersama pengurus PKK Kabupaten, beserta jajaran dan kader PKK yang ada di setiap Kecamatan", ucap Alfedri.

Dengan diselenggarakannya Peringatan HKG PKK ke - 51 ini, Alfedri berharap bukan hanya sekedar pelaksanaan seremonial saja, akan tetapi harus bisa memberikan semangat dan spirit baru, bagaimana PKK ini menjadi ladang amal untuk mewujudkan tujuan PKK yakni Norma, Keluarga Kecil Sejahtera.

"Intinya keluarga sejahtera dan keluarga bahagia. Selain dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah, maupun OPD terkait, peran PKK juga sangat penting untuk mewujudkan hal tersebut", terangnya.

Alfedri menambahkan, sebagai salah satu mitra banyak Program-program Pemerintah Kabupaten Siak yang terbantu oleh PKK.

"Salah satu satu program tersebut adalah terkait dengan penurunan angka Stunting di Kabupaten Siak, melalui Pembinaan dan pemahaman terhadap keluarga melalui kader PKK yang ada di setiap Kecamatan dan Kampung", ungkapnya.

Alfedri juga mengapresiasi pengurus PKK Kabupaten Siak yang menorehkan prestasi pada HKG PKK ke - 51 tingkat Provinsi Riau tahun 2023 beberapa waktu lalu.

"Kami mengucapkan selamat kepada Ibuk-ibuk PKK Siak yang hebat atas prestasi pada HKG PKK tingkat Provinsi Riau tahun 2023,"katanya dengan gembira

Adapun prestasi yang di raih PKK Siak, juara I jambore PKK Lomba Penyuluhan Dasawisma, Juara I jambore PKK lomba ekspos program kerja PKK, Juara I jambore PKK lomba parade/defile dan juara II jambore PKK pada lomba yel-yel.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PKK Kabupaten Siak Rasidah, ketua I TP PKK Kab Siak Ananda Laila Putri, ketua III TP PKK Kab Siak Syarifah Raudah, Ketua beserta Kader PKK Kecamatan se-Kabupaten Siak.
( Gunawan. s /rls)




Editor : TIS
Kategori : Siak
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top