Rabu, 22 Mei 2024

Breaking News

  • Satpol PP Siak Musnahkan Ribuan Botol Miras Hasil Operasi Pekat   ●   
  • AMAPEL Gelar Audensi Bersama PN Pasir Pengaraian Tentang Eksekusi Lahan PT. Torus Ganda   ●   
  • Kabupaten Siak Terima Mobil Pusling dan 25 Ribu Buku dari Perpustakaan Nasional RI   ●   
  • BRAVO TNI : TIM INTEL KOREM 031/WB TANGKAP 4 TERDUGA BANDIT NARKOBA DI INHU   ●   
  • 982 Indikasi Perjalanan Dinas Fiktif di 23 OPD Pemprov Riau Temuan BPK RI   ●   
Jamian Alias Asean Bacaleg Partai PAN DPRD Meranti Berikan Bantuan Lampu Jalan di Desa Alah air
Selasa 05 September 2023, 14:40 WIB

Jamian Alias Asean Bacaleg Partai PAN DPRD Meranti Berikan Bantuan Lampu Jalan di Desa Alah air

 

RIAUMADANI. COM, SELATPANJANG- Bacaleg anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, dari Partai Amanat Nasional (PAN) Jamian alias Asean memberikan bantuan lampu penerangan jalan diberbagai titik dijalan Puskesmas desa Alah Air Kecamatan Tebingtinggi

Bantuan yang disalurkan tersebut berupa 3 buah lampu dan langsung dipasang di jalan Puskesmas desa Alah Air. Bantuan lampu jalan itu merupakan inisiatif dari Jamian alias Asean agar masyarakat tidak gelap melalui jalan Puskesmas disaat ingin keluar pada waktu malam hari tentunya juga terhindar dari rawannya kecelakaan.

Hal itu disampaikan oleh Jamian Alias Asean ketika hadir langsung dilokasi waktu pemasangan lampu jalan tersebut, bahwa dirinya berinisiatif agar dapat membantu masyarakat.

"saya mendapatkan keluhan dari masyarakat disana bahwa, dijalan Puskesmas Alah air gelap jika malam hari, dan saya langsung terjun kesana memberikan bantuan lampu penerangan," Sebut Asean pada Selasa, (05/09/2023).

Asean menambahkan, bantuan yang disalurkan itu dinilai tidak seberapa semoga hal ini dapat membantu masyarakat agar terhindar dari kecelakaan. Semoga dengan bantuan yang saya berikan ini dapat mengantisipasi terjadinya kecelakaan bagi pengendara sepeda motor, lagi pula kita dapat kabar juga dari ketua RT setempat bahwa anak-anak pergi mengaji (membaca Al-Qur'an) melawati jalan ini," Jelasnya.

Sementara itu Suripno Ketua RT 03 Desa Alah air mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Jamian alias Asean, bantuan tersebut benar-benar membantu masyarakat khususnya bagi warganya yang melewati jalan itu

"Kami mengucapkan terimakasi kepada bapak Asean yang peduli dan membantu penerangan daerah kami yaitu di jalan Puskesmas," sebutnya.

Suripno juga menjelaskan bahwa, jalan Puskesmas tersebut sering dilewati anak-anak disaat pergi dan pulang mengaji.

"Kasian sama anak-anak yang melewati jalan itu pergi mengaji karena pada malam hari sangat gelap gulita, dan yang saya khawatirkan takut anak-anak keinjak ular itu yang kami takuti," ungkapnya.

Untuk lampu penerangan tersebut Ketua RT Suripno juga pernah mengajukan bantuan dengan pemerintah desa untuk meminta bantuan lampu tersebut namun hingga kini tidak ada sama sekali.

"Kita sudah mengusulkan hampir 6 bulan yang lalu, namun sampai saat ini tidak juga kami dapatkan bantuan itu, dengan adanya bapak Asean memberikan bantuan lampu penerangan jalan ini, betul-betul sangat dibutuhkan masyarakat kami," pungkasnya. (Ijl)




Editor : Tis
Kategori : Meranti
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top