Selasa, 25 Juni 2024

Breaking News

  • PABPDSI Kabupaten Bengkalis Gelar Audiensi Dengan Bupati Kasmarni   ●   
  • Hak Jawab Atas Pemberitaan Dugaan Kejahatan Pabrik PT. PHI   ●   
  • Humas PT PHI Bantah Adanya Pembagian Amplop Kepada Wartawan   ●   
  • Mahasiswa Rangsang Pesisir, Rangsang Barat dan Masyarakat Audensi Bersama PLN Selatpanjang   ●   
  • Wabup Husni Merza; Dengan Jalan Santai Sehatkan Badan dan Terjaga Silahturahmi Bersama   ●   
Piala AFF U-23 2023, Timnas U-23 Indonesia vs Timor Leste, Ini Susunan Pemain
Minggu 20 Agustus 2023, 19:59 WIB

RIAUMADANI. COM, JAKARTA - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, melakukan perubahan susunan pemain yang diturunkan sebagai starter untuk laga kedua grup B Piala AFF U-23 2023 ketika menghadapi Timor Leste, Minggu, 20 Agustus 2023.

Juru taktik asal Korea Selatan itu tetap mengandalkan Ramadan Sananta di lini depan. Pemain Persis Solo yang mencetak gol di laga sebelumya, ketika Indonesia kalah 1-2 dari Malaysia, akan didampingi Jeam Kelly Sroyer dan Abdul Rahman.

Irfan Jauhari yang tampil sebagai starter di laga melawan Malaysia, tidak masuk skuad. Dia sebelumnya tidak bisa menyelesaikan pertandingan setelah ditarik keluar lapangan karena cedera pada menit ke-48 dan posisinya digantikan Muhammad Ragil.

Di lini tengah, Shin Tae-yong memainkan Rifky Dwi Setiawan yang sebelumnya menjadi pemain cadangan yang tidak dimainkan. Robi Darwis kali ini menjadi pemain cadangan.

Untuk barisan pertahanan, Alfeandra Dewangga yang sebelumnya turun dari bangku cadangan menggantikan Muhammad Ferarri, kini dimainkan sebagai starter. Sementara, posisi penjaga gawang, tetap Ernando Ari.

Timnas U-23 Indonesia membutuhkan kemenangan untuk bisa menjaga asa lolos ke babak semifinal. Meski kalah di laga pertama, skuad Garuda masih berpeluang lolos ke babak empat besar.

Di turnamen yang diikuti 10 tim ini, empat tim yang lolos ke semifinal adalah juara grup dan satu tim runner-up terbaik.

Pertandingan timnas U-23 Indonesia vs Timor Leste ini akan berlangsung di Rayong Provinsial Stadium. Kick-off dimulai 20.00 WIB dengan disiarkan langsung SCTV dan Vidio.

Berikut susunan pemain timnas U-23 Indonesia vs Timor Leste:

Indonesia: Ernando Ari; Kadek Arel, Alfeandra Dewangga, Bagas Kaffa, Frengky Missa; Beckham Putra, Arkhan Fikri, Rifky Dwi Septiawan; Ramadhan Sananta, Jeam Kelly Sroyer, Abdul Rahman.

Timor Leste: Georgino Da Silva; Orcelio Nobelito Moises Guiterres, Arnizo Correia, Ricardo Rorinho Dos Santos Blanco, Joao Bosco Halle; Luis Figo Pinto, Mario Donasio Quintao, Marques de Carvalho, Cristevao Moniz Fernandes; Luis Figo Pereira Ribeiro, Olagar Xavier.




Editor : Tis
Kategori : Internasional
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top