Kamis, 28 Maret 2024

Breaking News

  • DBH Migas Meranti Turun Drastis, Sekda Bambang Sampaikan Keluhan ke Banggar DPR RI   ●   
  • Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Garuda Indonesia Bantai Vietnam 3-0 di Hanoi   ●   
  • DPD Pekat IB Meranti Kecam Keras Oknum Polisi Salah Tangkap Warga Sipil   ●   
  • Bupati Alfedri: Mari Pantau Anak-anak Kita Agar Mereka Tidak Terjerumus Pergaulan Bebas dan Narkoba   ●   
  • Temui Jampidsus, PETIR Laporkan Dugaan Korupsi Embarkasi Setdaprov Riau ke Kejagung   ●   
Bupati Alfedri Apresiasi Prestasi PWI Siak di Ajang HPN Provinsi Riau 2023
Minggu 28 Mei 2023, 19:30 WIB

RIAU MADANI. COM. SIAK. Tembilahan -- Malam puncak HUT PWI ke-77 dan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau tahun 2023 di Kabupaten Inhil, minggu malam berlangsung meriah. Acara itu di hadiri Bupati/Walikota se Riau dan ratusan wartawan se-Provinsi Riau.

Sebelumnya, tuan rumah menggelar rangkaian pertandingan olahraga PWI se-Provinsi Riau diantaranya turnamen futsal, bulutangkis, domino dan Mobile legend. PWI Kabupaten Siak berhasil memboyong dua trophy yakni juara 2 Mobile Legend dan juara 4 Futsal.

Sekretaris Daerah kabupaten Siak Arfan Usman yang hadir pada malam itu, mengapresiasi PWI Siak yang berhasil meraih dua trophy pada ajang HPN 2023 di Tembilahan. Ia mengapresiasi tim PWI Siak yang berhasil meraih medali pada HUT PWI dan HPN 2023.

"Atas nama Pemkab siak, saya juga mengucapkan selamat hari pers kepada insan pers, terkhusus buat rekan-rekan para insan pers yang ada di kabupaten Siak Negeri Istana,”singkatnya, di Tembilahan, sabtu malam (27/5/2023).

Terpisah Bupati Siak Alfedri mengucapkan selamat hari pers dan HUT PWI ke 77 kepada rekan-rekan PWI Siak, terkhusus buat rekan-rekan insan pers yang ada di kabupaten Siak.

"Atas nama pemerintah kabupaten Siak saya mengucapkan selamat hari pers Nasional kepada seluruh insan pers yang ada di kabupaten Siak,"ucapnya.

Bupati Alfedri juga mengucapkan selamat kepada rekan-rekan PWI yang telah berhasil meraih dua trophy pada acara HPN dan PWI Riau di Tembilahan.

"Alhamdulillah, PWI Siak meraih dua trophy, juara 2 Mobile Legend dan juara 4 Futsal. Tahun depan prestasinya bisa di tingkatkan lagi,”pintanya.

Ketua PWI Siak, Wiwik Widaningsih mengatakan pada HPN 2023 di Kabupaten Inhil,PWI Siak turut memeriahkan dengan mengikuti seluruh cabang pertandingan.

"Dua trophy yang di bawa pulang ke Siak menjadi motivasi untuk latihan rutin para atlet PWI Siak, supaya lebih maksimal lagi untuk mengikuti event selanjutnya,"kata Wiwik.

Pertandingan olahraga sempena HPN tahun 2023 yang digelar di Inhil, ini merupakan ajang seleksi untuk Porwarnas tahun 2024 yang akan digelar di Solok, Sumatera Barat.

"Semoga atlet PWI Siak yang berhasil meraih trophy di ajang ini bisa masuk tergabung sebagai atlet PWI Provinsi Riau,"tutupnya.
( Gunawan. s /rls)




Editor : Tis
Kategori : Siak
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top