Rabu, 22 Mei 2024

Breaking News

  • Satpol PP Siak Musnahkan Ribuan Botol Miras Hasil Operasi Pekat   ●   
  • AMAPEL Gelar Audensi Bersama PN Pasir Pengaraian Tentang Eksekusi Lahan PT. Torus Ganda   ●   
  • Kabupaten Siak Terima Mobil Pusling dan 25 Ribu Buku dari Perpustakaan Nasional RI   ●   
  • BRAVO TNI : TIM INTEL KOREM 031/WB TANGKAP 4 TERDUGA BANDIT NARKOBA DI INHU   ●   
  • 982 Indikasi Perjalanan Dinas Fiktif di 23 OPD Pemprov Riau Temuan BPK RI   ●   
Peresmian Gedung Baru Kantor Camat Ujung Batu
Resmikan Kantor Camat Ujung Batu, Ini Harapan Wakil Bupati H.Indra Gunawan
Rabu 24 Mei 2023, 20:35 WIB

RIAUMADANI. COM, ROHUL - Wakil Bupati Rokan Hulu H. Indra Gunawan meresmikan Kantor Camat Ujung Batu ditandai dengan pemotongan pita, Rabu (24/5/2023).

Pembangunan Kantor camat Ujung Batu yang baru dibangun dari dua tahap anggaran yaitu anggaran tahun 2020 dan tahun 2022, semoga bisa menambah semangat dan meningkatkan kedisiplinan Camat dan Jajarannya terutama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Pernyataan di ungkapkan Wakil Bupati(Wabup)Rokan Hulu(Rohul) H.Indra Gunawan saat di Wawancarai Awak Media Usai Meresmikan pemakaian Gedung Baru Kantor Camat Ujung Batu tersebut yang ditandai dengan pemotongan Pita, Rabu (24/5/2023).

Untuk diketahui pembangunan gedung baru Kantor Camat Ujung Batu pada tahap pertama dianggarkan tahun 2020 dengan nilai sebesar Rp. 1.838.281.369 dan dilanjutkan pada tahap kedua di tahun 2022 dengan nilai sebesar Rp. 1.675.537.540 sehingga selesai nya pembangunan ini menyerap total anggaran sebesar Rp. 3.513.818.909.

Wakil Bupati Rokan Hulu dalam sambutannya mengucapkan rasa bangga, bahagia, sekaligus syukur yang mendalam karena telah selesainya pembangunan gedung baru kantor camat Ujung Batu yang representative dengan bangunan yang megah dan modern.

"Pembangunan kantor camat Ujung Batu yang kita resmikan ini, juga merupakan salah satu upaya pemerintah Kabupaten Rokan Hulu untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan pada masyarakat." Ujarnya.

Dengan diresmikannya Pemakaian Gedung baru Kantor Camat Ujung Batu ini diharapkan benar-benar dapat menumbuhkan suasana baru. Memberikan motivasi bagi camat dan seluruh jajaran untuk lebih meningkatkan semangat kerja dan produktivitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Karena betapapun megahnya sebuah kantor kecamatan ini, hal itu tentunya tidak berarti apa-apa, apabila sumber daya manusia di dalamnya tidak memiliki disiplin, komitmen dan mentalitas yang tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap apa pun yang menjadi kebutuhan masyarakatnya.

"kami juga menghimbau kepada camat dan seluruh jajaran dan kita semua, mari sama-sama kita jaga dan pelihara gedung kantor camat ujungbatu ini, agar keberadaannya benar-benar fungsional sebagaimana yang kita harapkan untuk jangka waktu yang lama." Tambah Pria yang akrab di sapa masyarakat Ujung Batu ini dengan sebutan Ujang Lurah.

Selanjutnya, Camat Ujung Batu Fisman Hendri menuturkan bahwa setelah diresmikannya Kantor Camat Ujung Batu baru ini maka dimulai pada Senin depan dirinya bersama jajaran akan mulai melakukan pelayanan digedung baru terkhusus bagi masyarakat Kecamatan Ujung Batu.

Fisman berharap semoga dengan kantor yang baru ini dirinya bersama jajaran akan lebih giat dan semangat baru untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kedepannya.

Hadir dalam agenda peresmian ini, Asisten II Setda Rohul H.Ibnu Ulya, Kadis Kominfo H.Sofwan, S.Sos, kaban Bappeda Drs.Yusmar,M.Si, kadis Dukcapil Saiful Bahri, Kaban Kesbangpol Irvandri, Mantan Mantan Camat Ujung Batu, serta para tokoh masyarakat Kecamatan Ujung Batu. (Kominfo/JK).




Editor : Tis
Kategori : Rohul
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top