Sabtu, 2 Maret 2024

Breaking News

  • Sangat Arogan! Oknum Satpol PP Ini Diduga Ancam Tembak Wartawan di Kuansing   ●   
  • Pemilu Usai, Kapolsek Rambah Hilir Tetap Laksanakan Cooling System   ●   
  • Sejumlah Ruas Jalan di Pekanbaru Akan Diambil alih Pemerintah Provinsi Riau   ●   
  • Pemkab Bengkalis Raih Juara I Stand Favorit, Di Pameran Jogja ITT Expo 2024   ●   
  • AKBP Asep Sujarwadi Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Publik Pendukung Zakat Dalam Baznas Award 2024   ●   
Diduga Pj Kades Pulau Kulur Alergi Wartawan
Selasa 23 Mei 2023, 04:34 WIB

RIAUMADANI. COM, KUANSING - Pj Kades Pulau Kulur Kecamatan Kuantan Hilir Seberang (KHS) di duga Alergi Wartawan saat kunjungan tim Solidaritas Pers Indonesia ( SPI ) Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Kabupaten Kuantan Singingi pada Senin 22/05/2022.

Sebelumnya kata Masyarakat Desa Pulau Kulur yang enggan disebut namanya mengatakan, kalau mengenai Pj Kades kami tanya aja langsung Pak ke Kantor Desa dan pagi ini kebetulan ada rapat itu, katanya.

Kemudian ucapnya, mudah - mudahan kedatangan Bapak - bapak ini disambut dengan hangat oleh beliau, saat di tanya emang kenapa ya Pak ? Ia, Langsung menjawab, melihat ke yang telah sudah biasa nya sih kurang Respon, jawabnya.

Tempatnya di Kantor Desa Pulau Kulur rapat kelihatan sudah selesai, Salam dari tim SPI pun tidak di jawab, ada apa ya Pak, Ucap PJ. Kades Pulau Kulur Rustam.

Kemudian lanjut Rustam, jika ada urusan ke Operator saja kami ada urusan ke simpang Petai dan bergegas meninggal Tim SPI yang hendak mengkonfirmasi sejauh mana sudah Dana Desa ( DD ) yang di kucur kan Negara ke Desa Pulau Kulur.

Hal tersebut mendapat respon miris oleh Ketua DPD SPI Kabupaten Kuantan Singingi Wawan Syahputra.

"Sebagai Pj Kades Pulau Kulur yang di percayakan oleh Bapak Plt Bupati Kuansing tidak harus bersikap demikian, ini sudah menanamkan dan mencederai kami sebagai Insan Pers," kata Wawan Syahputra.

Kenapa demikian, sebagai Pj Kades Pulau Kulur yang hendak kami konfirmasi itu uang Negara bukan uang pribadi Pak pj Kades, itu yang pertama, lanjutannya.

Jika konfirmasi kami itu mendapat respon kami akan publikasikan melalui media terkhusus yang tergabung di SPI secara Nasional dan bisa di baca oleh masyarakat sejauh mana pertanggung - jawaban keuangan desa Pulau kulur.

Biar PJ kades Pulau Kulur Rustam tau kita Organisasi resmi dan maaf Pak Rustam, kita bukan kaleng - kaleng dan kami berhak mengkonfirmasi kemana aja Dana Desa itu dan untuk apa, tegas Wawan.

Rilis DPD SPI Kuansing




Editor : Tis
Kategori : Kuansing
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top