Selasa, 25 Juni 2024

Breaking News

  • Pj Gubri Serahkan SK PPPK Guru di Siak, Bengkalis dan Kepulauan Meranti   ●   
  • PABPDSI Kabupaten Bengkalis Gelar Audiensi Dengan Bupati Kasmarni   ●   
  • Hak Jawab Atas Pemberitaan Dugaan Kejahatan Pabrik PT. PHI   ●   
  • Humas PT PHI Bantah Adanya Pembagian Amplop Kepada Wartawan   ●   
  • Mahasiswa Rangsang Pesisir, Rangsang Barat dan Masyarakat Audensi Bersama PLN Selatpanjang   ●   
Apel Hari Kesadaran Nasional, Bupati Kasmarni Ingatkan ASN Jaga Kekompakan dan Maksimalkan Potensi
Rabu 17 Mei 2023, 10:00 WIB

RIAUMADANI. COM, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas serta memaksimalkan potensi yang ada.

Hal itu disampaikan Bupati dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan H Bustami HY saat memimpin Upacara Bendera Peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Rabu, 17 Mei 2023.

Bustami menyampaikan, momentum hari kesadaran nasional hendaknya dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat kerja, dedikasi dan tanggung jawab serta memantapkan kualitas pengabdian sebagai aparatur.

"Semua itu merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan oleh siapapun sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Jangan pernah berhenti untuk memaksimalkan potensi yang ada, mengingat, masyarakat saat ini menaruh harapan besar terhadap pelayanan yang baik, cepat, mudah, murah dan berwibawa," paparnya.

Selain menjaga kekompakan, ASN, TNI, POLRI maupun instansi vertikal juga diharapkan terus bekerja keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bersinergi dalam menghadirkan lingkungan kerja yang kondusif, sehat dan berkualitas.

Di sisi lain, untuk menghadapi cuaca ekstrem yang mengakibatkan potensi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Bupati juga mengajak seluruh intansi dan stakeholder terkait, agar dapat membangun koordinasi serta berkolaborasi, guna memastikan kesiapsiagaan dalam menanggulangi bencana Karhutla.

"Hal itu penting agar setiap instansi dan stakeholder yang tergabung dalam Komando Satuan Tugas Karhutla, dapat terus melakukan pemantauan, pemadaman serta mempersiapkan segala sesuatunya seperti sarana dan prasarana serta sumber daya yang ada," pungkasnya.#DISKOMINFOTIK





Editor : TIS
Kategori : Bengkalis
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top