Sabtu, 20 Juli 2024

Breaking News

  • Pasangan KBS Terima Surat Rekomendasi dari Ketua Umum Demokrat AHY   ●   
  • Rokan Hulu Raih Juara 1 Dalam Lomba Harganas Ke 31 Tahun 2024   ●   
  • Isu Politik Pergeseran Dukungan Partai Menuju Pilkada Riau 2024, Mungkinkah Tiga Pasang   ●   
  • Prosesi Menuju Arak Iring Raja Baru Kerajaan Luhak IV Koto, Permaisuri Kerajaan Resmi Pengandaman   ●   
  • BPD Desa Meskom Gelar Rapat Bersama Warga Penerima Bantuan Rehab Rumah Layak Huni Dana Bermasa   ●   
Bupati Bengkalis Resmikan Kantor PT. BPR Pekanbaru Madani Kantor Kas BengkalisT
Kamis 11 Mei 2023, 07:01 WIB

RIAUMADANI. COM. BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Plt Sekretaris Daerah Ersan Saputra meresmikan Kantor PT. BPR Pekanbaru Madani (Perseroda) Kantor Kas Bengkalis, Rabu, 10 Mei 2023.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Plt Sekda Bengkalis didampingi Kabag Ekonomi Setda Kota Pekanbaru Boge Peni dan Asisten I Setda Bengkalis Andris Wasono dan Direktur Operasional Kantor KAS PT BPR Pekanbaru Madani di Bengkalis Al Badri.

Bupati mengucapkan selamat dan tahniah serta menyambut baik atas dibukanya kantor KAS PT. BPR Pekanbaru Madani di Bengkalis.

Keberadaan Kantor KAS PT BPR Pekanbaru Madani diharapkan dapat memenuhi kebutuhan layanan transaksi keuangan baik untuk kepentingan pribadi maupun usaha masyarakat.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Plt Sekda, Bupati mengatakan, apa yang dilakukan oleh PT BPR Pekanbaru Madani memiliki dua makna besar dan strategis.

Pertama, sebagai wujud keberanian dalam membuka peluang usaha guna meningkatkan peran serta fungsinya dalam melayani kebutuhan jasa perbankkan kepada masyarakat, dan yang kedua, wujud keberanian dalam mengambil langkah-langkah strategis untuk ikut serta dalam pengembangan ekonomi dan persaingan bisnis di Kabupaten Bengkalis.

Kepada direksi, manajemen serta karyawan dan karyawati PT. BPR Pekanbaru Madani Bupati berpesan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah, hal tersebut penting, agar terjalin hubungan yang harmonis antara pihak perusahaan dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi, sehingga kesejahteraan warga lebih meningkat.

"Berikan kontribusi optimal melalui distribusi perbankkan yang adil, terus tingkatkan kualitas pelayanan secara cepat, ramah dan mudah. Agar terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi daerah," harapnya.#DISKOMINFOTIK





Editor : TIS
Kategori : Bengkalis
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top