Selasa, 25 Juni 2024

Breaking News

  • PABPDSI Kabupaten Bengkalis Gelar Audiensi Dengan Bupati Kasmarni   ●   
  • Hak Jawab Atas Pemberitaan Dugaan Kejahatan Pabrik PT. PHI   ●   
  • Humas PT PHI Bantah Adanya Pembagian Amplop Kepada Wartawan   ●   
  • Mahasiswa Rangsang Pesisir, Rangsang Barat dan Masyarakat Audensi Bersama PLN Selatpanjang   ●   
  • Wabup Husni Merza; Dengan Jalan Santai Sehatkan Badan dan Terjaga Silahturahmi Bersama   ●   
Loka Karya 7, "Panen Hasil Belajar", Bupati Bengkalis Harap Guru Penggerak Bangun Generasi Muda
Selasa 02 Mei 2023, 06:25 WIB

RIAUMADANI. COM, MANDAU - Bupati Bengkalis diwakili Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan kabupaten Bengkalis Hj. Kholijah menghadiri kegiatan Lokakarya 7 "panen hasil belajar" di Hotel Surya Duri, Sabtu (29/4/2023).

Kegiatan ini, merupakan program pendidikan guru penggerak yang diinisiasi oleh Balai Guru Penggerak Provinsi Riau, yang bertujuan untuk meningkatkan pembangunan generasi muda yang ada di Riau.

Nantinya, para calon guru penggerak ini akan mendapatkan pengalaman, dan ilmu baru dari fasilitator dan instruktur yang telah disediakan oleh Balai Guru Penggerak Provinsi Riau.

Ketua PGRI Bengkalis memberikan apresiasi terhadap berlangsungnya kegiatan Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar ini. Menurutnya, dengan dilangsungkannya kegiatan ini diharapkan mampu memberi dampak positif para guru di tiap sekolah.

"Jadi tiap guru penggerak ini bukan saingan para guru di sekolah, melainkan menjadi generasi penerus bagi sekolah-sekolahnya," ujarnya.

Masih kata perempuan yang akrab disapa Bunda Kholijah itu juga berpesan kepada guru penggerak, agar mereka terus mengembangkan inovasi dan gagasan dalam menumbuh kembangkan generasi muda Bengkalis menjadi SDM unggul dan berdaya saing.

"Jadi setelah dilangsungkan kegiatan ini, kami harap bisa dilanjutkan dan terus kembangkan ide serta inovasi dalam memberikan edukasi, pendidikan bagi generasi muda kita," ujar mantan Kepala Dinas Pendidikan itu. Infotorial

 




Editor : Tis
Kategori : Bengkalis
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top