Selasa, 25 Juni 2024

Breaking News

  • PABPDSI Kabupaten Bengkalis Gelar Audiensi Dengan Bupati Kasmarni   ●   
  • Hak Jawab Atas Pemberitaan Dugaan Kejahatan Pabrik PT. PHI   ●   
  • Humas PT PHI Bantah Adanya Pembagian Amplop Kepada Wartawan   ●   
  • Mahasiswa Rangsang Pesisir, Rangsang Barat dan Masyarakat Audensi Bersama PLN Selatpanjang   ●   
  • Wabup Husni Merza; Dengan Jalan Santai Sehatkan Badan dan Terjaga Silahturahmi Bersama   ●   
Posko Mudik PLN Layani Para Pemudik di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun
POSKO MUDIK PT. PLN PERSERO 2023 TANJUNG BALAI KARIMUN, BAWA MANFAAT BUAT WARGA.
Selasa 25 April 2023, 19:03 WIB

POSKO MUDIK PT. PLN PERSERO 2023 TANJUNG BALAI KARIMUN, BAWA MANFAAT BUAT WARGA. 

Posko Mudik PLN Layani Para Pemudik di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun. 

Karimun, RIAUMADANI. Com- PT PLN (Persero) melalui Posko Mudik Asyik Bersama BUMN 2023 terus melayani para pemudik yang tiba di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau. Kehadiran posko mudik PLN untuk memberi kenyamanan bagi para pemudik dengan beragam fasilitas mulai dari tempat istirahat, penyediaan obat dan vitamin, hingga internet gratis.

Pipuk Krisna, salah seorang pemudik tujuan Dumai mengaku sangat terbantu dengan kehadiran posko layanan Mudik Asyik Bersama BUMN tersebut.

"Saya berangkat bertiga bersama istri dan anak. Istri saya sempat lemas karena terlalu lama menunggu ditambah kondisi pelabuhan yang ramai. Beruntung ada posko PLN. Kami dikasih obat, vitamin, dan snack. _Alhamdulillah,_ langsung membaik. Inilah manfaat yang benar-benar kami rasakan dari posko PLN," ucap Pipuk.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau Agung Murdifi menuturkan posko ini merupakan bentuk dukungan PLN dalam memberikan pelayanan maksimal bagi para pemudik.

Agung mengatakan, kehadiran posko ini bisa menjadi tempat istirahat sementara bagi para pemudik di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun, sebelum melanjutkan perjalanan. Fasilitas yang bisa diakses pemudik di antaranya pelayanan kesehatan, penyediaan vitamin dan obat gratis, layanan internet gratis serta _refreshment_, seperti minuman beserta makanan kecil. 

"PLN mempersilakan para pemudik untuk menikmati akses pelayanan yang diberikan. Terlebih pengguna Pelabuhan Tanjung Balai Karimun banyak yang berasal dari luar daerah, sehingga bisa istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan," ungkap Agung.

Posko Mudik Asyik Bersama BUMN ini menurut Agung dapat terwujud berkat kolaborasi bersama antara PLN bersama Pelindo selaku penyedia lokasi. Posko ini beroperasi mulai tanggal 19 April hingga 1 Mei 2023," Demikian tutur Agung Murdifi, Senin (24 April 2923).

*Narahubung*
Grahita Muhammad
Vice President Komunikasi Korporat PLN
Tlp. 021 7261122
Facs. 021 7227059

*Sekilas Tentang PLN*
_PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore._

 

Pewarta : Press Release No. 257.PR/STH.00.01/IV/2023.

Editor : Redaksi. 




Editor : Redaksi
Kategori : Internasional
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top