Sabtu, 2 Maret 2024

Breaking News

  • Sangat Arogan! Oknum Satpol PP Ini Diduga Ancam Tembak Wartawan di Kuansing   ●   
  • Pemilu Usai, Kapolsek Rambah Hilir Tetap Laksanakan Cooling System   ●   
  • Sejumlah Ruas Jalan di Pekanbaru Akan Diambil alih Pemerintah Provinsi Riau   ●   
  • Pemkab Bengkalis Raih Juara I Stand Favorit, Di Pameran Jogja ITT Expo 2024   ●   
  • AKBP Asep Sujarwadi Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Publik Pendukung Zakat Dalam Baznas Award 2024   ●   
Ikatan Keluarga Kengkawan Samieng Alumni SMPN 1 Tanah Putih Sedinginan
IKKS Alumni SMP Negeri 1 Tanah Putih Sedinginan Angkatan 87 Resmi Dikukuhkan
Minggu 11 Desember 2022, 05:41 WIB
Pengukuhan Ikatan Keluarga Kengkawan Samieng Alumni SMP Negeri 1 Tanah Putih Sedinginan oleh Kepsek SMPNegeri 1 Tanah Putih ibuk Nini Trisnawati. S,Pd diwakili oleh ibuk Syafrida. R. S.Pd dan ibuk Elmawati, S.Pdi Sabtu 10 Desember 2022

RIAUMADANI. COM, DURI - Alumni Angkatan Tahun 1987 SMPN 1 Tanah Putih Sedinginan menggelar acara Pengukuhan Pengurus Alumni periode 2023-2025 dan reuni yang di adakan di Taman Wisata Seroja km 11 Mandau Duri.

Sekretaris panitia pelaksana kegiatan Ridza mengatakan kegiatan yang dilaksanakan adalah acara pengukuhan Ikatan Keluarga Kengkawan Samieng (IKKS) Alumni SMPN 1 Tanah Putih Sedinginan angkatan 87 dan kami merasa bangga atas dukungan kawan-kawan semuanya

"Kita merasa banggga dengan dukungan kawan kawan satu angkatan begitu bersemangat untuk melaksanakan kegiatanb reuni ini, kemudian kita juga menghadirkan guru-guru kita yang telah banyak berjasa ke pada kami semasa di SMP Negeri Sedinginan yang sekarang menjadi SMP Negri 1 Tanah Putih," kata Ridza yang biasa dipanggil Ezi.


Begitu juga ketua Alumni angkatan 87 terpilih  Kasmuri mengatakan kegiatan yang dilaksanakan diharapkan silaturahmi semakin erat, agar persaudaraan yang dibangun dengan tujuan kemakmuran dan kemajuan IKKS SMPN 1 Tanah Putih .

"Kami merasa bersyukur Ikatan Alumni SMPNegeri 1 Tanah Putih Angkatan 87 dapat melaksanakan kegiatan Pengukuhan Pengurus dan reuni yang sejak beberapa bulan lalu digagas oleh kawan-kawan yang berkesempatan ikut hadir saat ini," katanya.


Sementara itu, Dewan Penasehat IKKS Tamrin Ismail  menambahkan Harapan kita alumni sama-sama memajukan IKKS ini dan ikut berkontribusi sesuai kemampuan dan kapabilitas kita, agar nantinya dapat menjadi contoh dan tauladan bagi alumni atau anak-anak kita yang masih menuntut ilmu di SMP N 1 Tanah Putih.

"Kita berharap kedepannya IKKS maju dan semakin solid agar persaudaraan yang dibangun dengan tujuan kita bersama untuk SMPN 1 Tanah Putih terbaik dan kemakmuran anggota IKKS saling mengisi dan melengkapi ,” ujarnya.


Acara pengukuhan IKKS Alumni SMPNegeri 1 Tanah Putih dikukuhkan oleh Kepala SMP Negeri 1 Tanah Putih Ibuk Nini Trisnawati S.Pd yang diwakili oleh Ibuk Syafrida.R. S.Pd juga Ibuk Elmawati. S.Pdi salah seorang mantan guru SMPN 1 Tanah Putih Sedinginan


Ibuk Elmawati mengatakan, sangat bangga dengan anak anak kami alumni angkatan 1987 dan sangat berkesan dengan adanya pengukuhan Pengurus IKKS Alumni SMPNegeri 1 Tanah Putih dan reuni ini, kami sangat bangga ada anak anak didik kami telah berhasil menjadi pendidik, menjadi anggota DPR dan ada juga menjadi pengusaha ini keberhasilan bagi kami dalam mendidik kalian dan keberhasilan ini sangat membanggakan kami," kata Ibuk Elmawati. SPdi yang sebagai Guru Agama pada waktu itu.

Ket. Poto. Pembacaan SK pengurus IKKS Alumni SMP Negeri 1 Tanah Putih angkatan 87 oleh Hj. Rusmanita Anggota DPRD Kabupaten Rokan hilir

 

Adapun Struktur Pengurus Ikatan Keluarga Kengkawan Samieng IKKS Alumni SMPNegeri 1 Tanah Putih Sedinginan periode 2022-2025 dalam pengukuhan tersbut dibacakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Hj. Rusmnaita

Dewan Penasehat Tamrin Ismail, Hj. Rusmanita, Pengurus harian Ketua Kasmuri, wakil Ketua Syamsir Sekretaris Ridza (Ezi) wakil sekretaris Norami Bendahara Emawati.

Kordinator Salman, Devisi Humas, Ketua Ismet. Anggota Murdiani, Yusni. Devisi Keagamaan Ketua Asmarudi , Anggota Nazirman. Devisi Sosial, Ketua Jasmudin. Anggota Sohirudin dan Adlan.

Acara pengukuhan berlangsung penuh keakraban dan kegembiraan bagi para alumni juga ada acara hiburan dan diakhiri poto bersama

Selamat bagi pengurus IKKS Alumni SMPNegeri 1 Tanah Putih Angkatan 87 semoga Sukses (*Red)

 

 

 




Editor : Tis
Kategori : Rohil
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top