Sabtu, 2 Maret 2024

Breaking News

  • Sangat Arogan! Oknum Satpol PP Ini Diduga Ancam Tembak Wartawan di Kuansing   ●   
  • Pemilu Usai, Kapolsek Rambah Hilir Tetap Laksanakan Cooling System   ●   
  • Sejumlah Ruas Jalan di Pekanbaru Akan Diambil alih Pemerintah Provinsi Riau   ●   
  • Pemkab Bengkalis Raih Juara I Stand Favorit, Di Pameran Jogja ITT Expo 2024   ●   
  • AKBP Asep Sujarwadi Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Publik Pendukung Zakat Dalam Baznas Award 2024   ●   
Tour De Siak ke-8 Tahun 2022
Tour De Siak Zero Accident, Gubri Apresiasi Kapolda Riau
Minggu 04 Desember 2022, 06:11 WIB

RIAUMADANI. COM, PEKANBARU - Setelah dua hari dilaksanakan, ajang balap sepeda Tour De Siak mulai dari Etape I hingga Etape II tercatat zero accident. Untuk itu Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengapresiasi hal ini

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Saat ini juga tidak ada insiden yang tidak kita harapkan dan kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Siak, masyarakat Riau. Khususnya Pak Kapolda dengan seluruh jajarannya yang telah mengamankan jalan,” kata Syamsuar di Jalan Jenderal Sudirman. Sabtu, (3/12/2022)

“Kita sudah menunjukkan bahwa kita mampu melaksanakan Tour De Siak ini untuk Riau. Sehingga kedepan barang kali kita lebih tingkatkan lagi wilayahnya,” imbuhnya.

Selain itu, berkaitan dengan kegiatan City Race yang akan dilaksanakan pada esok hari di Pekanbaru, Gubri menghimbau kepada warga Kota Pekanbaru untuk menjaga ketertiban.

“Besok ada City Race disini (Kota Pekanbaru) jadi mohon dijaga ketertibannya. Karena besok hari minggu car free day. Kami juga harapkan dukungan masyarakat Kota Pekanbaru agar tidak melalui pinggir jalan. Sehingga pembalap nanti aman dalam melakukan kegiatannya besok dan sekaligus kami harapkan tidak ada yg cidera,” kata Syamsuar.

Menggapi hal ini Kapolda Riau, Irjen Pol M. Iqbal menuturkan kesuksesan ini berkat kerja sama seluruh pihak khususnya masyarakat Provinsi Riau.

“Semua berjalan lancar no accident, cuma ada satu itupun bukan kecelakaan tetapi ada kram. Jadi bisa kita katakan lancar, tertib dan Insyallah penuh berkah,” ujar Kapolda.

Ia menerangkan guna mengamankan dan mensukseskan kegiatan ini, pihaknya menurunkan sebanyak 2150 personel Kepolisian.

“Insyallah besok juga akan kita lakukan maksimal, karena event ini sangat luar biasa efeknya untuk Provinsi Riau khususnya kemajuan ekonomi,” tutupnya

(mcr/tis)




Editor : TIS
Kategori : Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top