Rabu, 7 Desember 2022

Breaking News

  • Bupati Kayong Utara Kalbar Dukung Sultan Siak II Tengku Buwang Asmara di Usul Pahlawan Nasional   ●   
  • Bhayangkari Polsek Sungai Apit, Beri Bantuan Sembako ke Penderita Disabilitas   ●   
  • Ikuti Rakornas P2DD, Suhardiman Amby Ingin Kuansing Jadi Daerah Maju Dan Prioritas   ●   
  • 100 Pulau di Maluku Mau Dijual, Mendagri: Daripada Tak Digunakan Kosong Begitu Saja   ●   
  • Bupati Kasmarni Apresiasi Turnamen Sepakbola Desa Meskom Cup II   ●   
Tingkatan Kerjasama Pendidikan di Kabupaten Siak, Pemkab Siak - Tanoto Foundation Gelar Audiensi
Rabu 23 November 2022, 14:27 WIB

RIAU MADANI. COM, Siak -

Wakil Bupati Siak Husni Merza didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Siak Mahadar, menghadiri Audiensi bersama Tanoto Foundation Wilayah Riau.

Audiensi tersebut dilaksanakan di Sultan Resto, Kota Pekanbaru, Selasa (22/11/2022) dan dihadiri langsung oleh Koordinator Tanoto Foundation Wilayah Provinsi Riau Dendi Satria Buana.

Saat ditemui seusai mengikuti Audiensi, Wakil Bupati Siak Husni Merza mengatakan bahwa Audiensi tersebut dalam rangka kerjasama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Siak.

"Alhamdulillah sejauh ini, Tanoto Foundation telah berkontribusi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Siak, selain dari pengembangan sumber daya manusia, dan sistem pengawasan", ucap Husni.

Selain itu, sambungnya, Pemerintah Kabupaten Siak juga mengucapkan terimakasih kepada Tanoto Foundation yang telah membuat beberapa aplikasi, yang memudahkan untuk mengawasi dan memonitor bagaimana kondisi, kinerja serta prestasi dunia pendidikan di Kabupaten Siak.

"Salah satunya adalah aplikasi Siak Wah. Dan juga ada aplikasi untuk memonitor pengawasan di sekolah dan tugas pengawas sekolah. Dan nantinya data itu akan menjadi pembanding dari data sebelumnya seperti Dapodik", jelas Wabup Siak tersebut.

Masih kata Wabup Siak, kedepannya pihak Tanoto Foundation juga berharap ada sebuah forum dimana nantinya menjadi tempat Sharing Session, tentang bagaimana Daerah-daerah yang dibina oleh Tanoto Foundation bisa saling berbagi program dalam hal peningkatan pendidikan.

"Nantinya program tersebut akan di ekspos dan didiskusikan secara daring, dan akan direspon oleh Daerah lain terkait dengan pekermbangan pendidikan di Daerah masing-masing termasuk di Kabupaten Siak", jelasnya.

( Gunawan. S / rls )




Editor : Tis
Kategori : Siak
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top