Rabu, 7 Desember 2022

Breaking News

  • Bhayangkari Polsek Sungai Apit, Beri Bantuan Sembako ke Penderita Disabilitas   ●   
  • Ikuti Rakornas P2DD, Suhardiman Amby Ingin Kuansing Jadi Daerah Maju Dan Prioritas   ●   
  • 100 Pulau di Maluku Mau Dijual, Mendagri: Daripada Tak Digunakan Kosong Begitu Saja   ●   
  • Bupati Kasmarni Apresiasi Turnamen Sepakbola Desa Meskom Cup II   ●   
  • Pemprov Riau Terima DIPA 2023 Sebesar Rp30,71 Triliun, Berikut Rincian Untuk 12 Kabupaten/Kota   ●   
Tour De Siak 1 – 4 Desember 2022
8 Tim Dalam Negeri dan 5 Tim Luar Negeri, Siap Berpartisipasi Pada Tour De Siak 2022
Rabu 23 November 2022, 06:14 WIB
13 Tim Dari Dalam dan Luar Negeri Siap Berpartisipasi Pada Tour De Siak 2022

PEKANBARU – 13 Tim dari dalam dan luar Negeri akan berpartisipasi pada event Tour De Siak (TDS) tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Siak pada 1 – 4 Desember mendatang.

“Peserta tim yang berpartisipasi berjumlah 13 tim , 8 dalam negeri dan 5 tim dari luar negeri,” jelas Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Siak, Basriansyah saat Rapat Koordinasi Pelaksanaan TDS di Gedung Daerah Balai Serindit. Selasa, (22/11/2022).

Adapun tim dari luar Negeri yang ikut berpartisipasi yaitu Team Nasional Singapore, Go For Gold Cycling Team Philippines, Sapura Cycling Team Malaysia, Anak Bruney Cycling Brunei Darussalam, dan Terengganu Polygon Cycling Team Malaysia.

Sementara untuk tim dari dalam Negeri yang ikut berpartisipasi yaitu Tim Bumi Siak Pusako Riau, KGB Cycling Team Jakarta, ASC Monster Jakarta, Roojai Cycling Team Jakarta, Dr. J Cycling Team Malang, Nusantara Team Yogyakarta, Liberta Team Bandung, dan Ponti Wijaya Racing Pontianak.

Sejalan dengan hal tersebut Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Roni Rakhmat menuturkan hingga saat ini persiapan TDS sudah rampung 80 persen Untuk itu, dirinya bersama pihak terkait lainnya akan terus memantau dan menggesa persiapan TDS ini agar event tersebut dapat berjalan dengan lancer.

Dilain sisi Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar berharap dengan dilaksanakannya TDS dapat menarik wisatawan manca negara untuk berkunjung ke Bumi Lancang Kuning ini

“Sekaligus ini juga untuk menggerakkan UMKM baik di Kabupaten maupun di Kota Pekanbaru. Tentu ini arahnya ekonomi, pasti ada terjadi perputaran uang di Riau. Inikan yang dating ada dari luar Negeri dan dari luar Provinsi Riau,” tutup Syamsuar (**)




Editor : TIS
Kategori : Siak
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top