Rabu, 7 Desember 2022

Breaking News

  • Bupati Kayong Utara Kalbar Dukung Sultan Siak II Tengku Buwang Asmara di Usul Pahlawan Nasional   ●   
  • Bhayangkari Polsek Sungai Apit, Beri Bantuan Sembako ke Penderita Disabilitas   ●   
  • Ikuti Rakornas P2DD, Suhardiman Amby Ingin Kuansing Jadi Daerah Maju Dan Prioritas   ●   
  • 100 Pulau di Maluku Mau Dijual, Mendagri: Daripada Tak Digunakan Kosong Begitu Saja   ●   
  • Bupati Kasmarni Apresiasi Turnamen Sepakbola Desa Meskom Cup II   ●   
Pelantikan Pejabat Eselon dua Pemko Pekanbaru
Pj. Wako Muflihun Lantik Indra Pomi Sebagai Plt Sekda Kota Pekanbaru
Senin 21 November 2022, 20:54 WIB
Indra Pomi jabat Plt Sekda kota Pekanbaru

RIAUMADANI.COM. PEKANBARU - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution ditunjuk sebagai Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru menggantikan Muhammad Jamil yang dilantik sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kota Pekanbaru.

Penunjukan Indra Pomi sebagai Plt Sekda Kota Pekanbaru ini dilakukan bersamaan dengan pelantikan enam pejabat Eselon II di lingkungan Pemko Pekanbaru yang digelar Senin (21/11/2022), di Ruang Multimedia Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru.

Pelantikan yang digelar di Ruang Multimedia Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru ini dilakukan secara tertutup, sama seperti pelantikan-pelantikan yang digelar sebelumnya.

Berikut ini enam pejabat Eselon II Pemko Pekanbaru yang dilantik, Senin (21/11/2022):

El Syabrina yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten II Setdako Pekanbaru dilantik menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kota Pekanbaru.

Muhammad Jamil yang sebelumnya menjadi Sekdako Pekanbaru kini dilantik menjadi Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang)

Zulhelmi yang sebelumnya menjabat sebagai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) kini dilantik menjadi Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru.

Ingot Ahmad Hutasuhut yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru kini dilantik sebagai Asisten II Setdako Pekanbaru.

Alek Kurniawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kota Pekanbaru kini dilantik menjadi Kepala Bapenda Pekanbaru.

Firmansyah Eka Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kota Pekanbaru kini dilantik menjadi Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik.

Tapi dalam pelantikan tersebut, Zulhelmi tampak tidak hadir. Karena sedang menjalani ibadah umroh.

 

Evaluasi terhadap pejabat eselon II ini kata Pj Walikota Pekanbaru Muflihun bertujuan menempatkan pejabat bersangkutan sesuai dengan bidangnya. Evaluasi Pejabat yang dilakukan ini sama sekali tidak ada unsur emosi ataupun unsur ketidaksukaan.

"Saya hanya murni mengevaluasi dan mencocokkan ilmu masing-masing. Ketika ada yang cocoknya di pertanian ya harus di pertanian, kalau dia cocoknya di kesehatan ya di kesehatan, ini yang perlu kita cocokkan agar kinerja pemerintah ke depan bisa semakin meningkat semakin baik," ungkapnya.

"Karena hari ini isu masyarakat, isu nasional juga banyak sekali yang harus diselesaikan," pungkasnya.

(**)

 




Editor : Tis
Kategori : Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top