Rabu, 7 Desember 2022

Breaking News

  • Bupati Kayong Utara Kalbar Dukung Sultan Siak II Tengku Buwang Asmara di Usul Sebagai Pahlawan Nasio   ●   
  • Bhayangkari Polsek Sungai Apit, Beri Bantuan Sembako ke Penderita Disabilitas   ●   
  • Ikuti Rakornas P2DD, Suhardiman Amby Ingin Kuansing Jadi Daerah Maju Dan Prioritas   ●   
  • 100 Pulau di Maluku Mau Dijual, Mendagri: Daripada Tak Digunakan Kosong Begitu Saja   ●   
  • Bupati Kasmarni Apresiasi Turnamen Sepakbola Desa Meskom Cup II   ●   
DPD LLMB Rohul Berikan Mandat Pengurus DPC LLMB Kecamatan Rambah Hilir
Iskandar Terima Mandat Sebagai Datuk Panglima Mudo DPC LLMB Kecamatan Rambah Hilir.
Minggu 20 November 2022, 05:52 WIB

RIAUMADANI.COM. PASIR PENGARAIAN - Ketua DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Rokan Hulu yang juga Ketua Komisi II dan Ketua Fraksi PAN Rohul, Datuk Panglima Tongah H. Murkhas S.Pd resmi menyerahkan mandat Pengurus DPC LLMB Kecamatan Rambah Hilir kepada Datuk Panglima Mudo Dt. Iskandar Sabtu, 19 November 2022 di Kantor DPD LLMB Rohul, Ujung Batu.

Penyerahan berlangsung penuh dengan hikmat
yang dihadiri dan disaksikan oleh seluruh anggota dan Pengurus DPD LLMB Rohul.

Datuk Panglima Tongah H. Murkhas S.Pd mengatakan dipilihnya Iskandar sebagai Datuk Panglima Muda DPC LLMB Ke DPC Kecamatan Rambah Hilir sebagai penerima mandat karena dinilai mampu membesarkan organisasi Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Riau di Rokan Hulu, khususnya di Kecamatan Rambah Hilir.

"Pada hari ini Sabtu 19 November 2022 kami berikan mandat ini kepada sdr Iskandar sebagai Datuk Panglima Muda DPC LLMB Kecamatan Rambah Hilir, sebagai penerima mandat karena dinilai mampu membesarkan organisasi Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Riau di Rokan Hulu, khususnya di Kecamatan Rambah Hilir," ujarnya

Lanjut dia lagi, "Datuk Iskandar, beliau memiliki motivasi dan dedikasi cukup tinggi sehingga, kita nilai pantas menerima mandat sebagai Pegurus DPC LLMB Kecamatan Rambah Hilir, ”jelasnya

"Kita berharap dalam tempo waktu yang sesingkat-singkatnya setelah ditandatangani surat mandat ini Kepengurusan LLMB Kecamatan Rambah Hilir sudah terbentuk dan selanjutnya akan segara dilakukan pengukuhan kepengurusan,” harapan Murkhas.

“LLMB adalah wadah berkumpulnya putra-putri melayu secara umum dan bertujuan agar kita menjadi tuan dinegeri sendiri, bukan sebagai penonton dan juga harus mampu memberi kontribusi untuk pembangunan Rokan Hulu khusunya dan tanah melayu umumnya dan sekaligus akan menyamakan visi dan misi untuk berbuat banyak dan membela hak-hak masyarakat yang belum terakomodir,” tegasnya.

“Selanjutnya untuk digaris bawahi agenda besar kita dalam LLMB adalah pemenuhan hak-hak masyarakat menjadi perjuangan bersama di LLMB dan ini juga tugas dan harapan pengurus di DPC Kecamatan Rambah Hilir nantinya,” tutup Ketua Komisi II DPRD Rokan Hulu itu.

Sementara itu Panglimo Muda Kecamatan Rambah Hilir Dt. Iskandar mengucapkan terimakasih dengan mandat yang dipercayakan DPD LLMB Kabupaten Rokan Hulu kepadanya dan siap untuk menbentuk kepengurusan DPC LLMB di 13 Desa di Kecamatan Rambah Hilir sekaligus siap berjuang bersama untuk membela, melindungi dan memperjuangkan pemenuhan hak hak masyarakat melayu ditanah melayu,”ungkapnya.

“Ini amanah, yang diberikan kepada kita dan ini wajib di jalankan sesuai dengan kemampuan kita sesuai dengan AD/ART organisasi, apalagi LLMB organisasi berbasis Melayu yang merupakan wajah dari negeri ini,” tukasnya.

Lebih lanjut Dt. Iskandar mengatakan bahwa dalam melaksanakan tugas yang diberikan, dirinya akan berkoordinasi dengan Fokompinda, tokoh tokoh masyarakat dan Pemuda di Kecamatan dan Desa, untuk ikut bersama sama mendukung LLMB menyatukan visi untuk bersama sama mendorong kemajuan daerah,”tutup Iskandar. (ip/edt:yan)




Editor :
Kategori : Politik
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top