Rabu, 7 Desember 2022

Breaking News

  • Bupati Kayong Utara Kalbar Dukung Sultan Siak II Tengku Buwang Asmara di Usul Pahlawan Nasional   ●   
  • Bhayangkari Polsek Sungai Apit, Beri Bantuan Sembako ke Penderita Disabilitas   ●   
  • Ikuti Rakornas P2DD, Suhardiman Amby Ingin Kuansing Jadi Daerah Maju Dan Prioritas   ●   
  • 100 Pulau di Maluku Mau Dijual, Mendagri: Daripada Tak Digunakan Kosong Begitu Saja   ●   
  • Bupati Kasmarni Apresiasi Turnamen Sepakbola Desa Meskom Cup II   ●   
Pekan Olahraga Ikatan Mahasiswa Pelajar Pasir Pandak (IMPPAK) 2022
Kades Kepenuhan Timur Resmi Membuka Pekan Olahraga dan Seni Ikatan Mahasiswa Pelajar Pasir Pandak
Sabtu 19 November 2022, 22:09 WIB

RIAUMADANI. COM. PASIR PENGARAIAN - Kepala Desa Kepenuhan Timur Azhar As, secara resmi membuka Pekan Olahraga Ikatan Mahasiswa Pelajar Pasir Pandak (IMPPAK) tahun 2022 di Lapangan Bola Voly Desa Pasar Pasir Pandak.

Sabtu (19/11/2022)

Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni IMPPAK dihadiri turut dihadiri Anggota DPRD Rohul Fraksi PKS, H. Depredi Kurniawan ST.MM, tokoh masyarakat dan Pemuda Desa Kepenuhan Timur.

Acara Pekan Olahraga dan Seni IMPPAK akan mempertandingkan Volly Ball putra dan putri, Rebana dan Puisi

Dalam sambutannya Kepala Desa Kepenuhan Timur Azar As berharap dengan Pekan olahraga dan Seni yang ditaja oleh Ikatan Mahasiswa Pelajar Pasir Pandak akan menghasilkan atelit Bola Voly dan sekaligus melestarikan seni yang berkembang di masyarakat yakni Rebana dan Puisi.

“Saya berharap bahwa dengan Pekan olahraga dan Seni yang ditaja oleh Ikatan Mahasiswa Pelajar Pasir Pandak akan menghasilkan atelit Bola Voly yang handal karena bola Voly salah satu olahraga yang digemari oleh semua kalangan masyarakat Rokan Hulu khususnya Desa Kepenuhan Timur, sekaligus melestarikan seni yang berkembang di masyarakat yakni Rebbana dan Puisi,” ujar beliau.

Dilanjutkan Kades, “Dan dengan Pekan Olahraga ini akan menjadi tonggak bagi pemuda kita untuk menggemari dan bekerja keras, dan latihan terprogram, terencana serta berkesinambungan untuk menjadi atelit volly yang berprestasi begitu juga dengan seni rebana dan puisi berprestasi,” kata dia

“Selanjutnya saya tekankan semoga dengan Pekan Olaghraga ini akan melahirkan bibit atelit dan seni yang profesional lagi potensial dan mampu menggantikan generasi pendahulunya yang menjadi legenda baik di Kepenuhan Timur maupun Rokan Hulu, juga saya berpesan kepada Wasit atau Juri terutama yang akan bertanding junjung sportifitas jangan sampai ada kesalahan sedikitpun yang akan berakibat fatal sehingga membuat ketidakpuasan semua pihak,”tutupnya. (atansaputra/ip)




Editor : Tis
Kategori : Rohul
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top