Rabu, 7 Desember 2022

Breaking News

  • Bupati Kayong Utara Kalbar Dukung Sultan Siak II Tengku Buwang Asmara di Usul Pahlawan Nasional   ●   
  • Bhayangkari Polsek Sungai Apit, Beri Bantuan Sembako ke Penderita Disabilitas   ●   
  • Ikuti Rakornas P2DD, Suhardiman Amby Ingin Kuansing Jadi Daerah Maju Dan Prioritas   ●   
  • 100 Pulau di Maluku Mau Dijual, Mendagri: Daripada Tak Digunakan Kosong Begitu Saja   ●   
  • Bupati Kasmarni Apresiasi Turnamen Sepakbola Desa Meskom Cup II   ●   
PLN Cabang Selatpanjang, Salurkan Bantuan Meteran Gratis Ke Masyarakat Meranti
Jumat 18 November 2022, 17:54 WIB

RIAUMADANI. COM. SELATPANJANG - PLN cabang persero selatpanjang kembali memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dalam penyambungan meteran listrik tanpa biaya melalui program light up the dream, yang merupakan program donasi karyawan PLN (Persero) selatpanjang.

Bantuan yang disalurkan tersebut terbagi didua tempat yaitu, dijalan pelabuhan dan jalan raya gang selamat desa Inset kecamatan Tebingtinggi barat, dan gang Rajawali kelurahan Selatpanjang timur, kecamatan Tebingtinggi.

Adapun program light up the dream atau bantuan sosial dari pihak PLN cabang Selatpanjang tersebut, berupaya dapat meringankan beban bagi masyarakat terkhususnya di kabupaten Kepulauan Meranti, terutama yang kurang mampu dalam mendapatkan meteran listrik.

Hal itu disampaikan manajer PLN Persero Selatpanjang Rachard Tambunan mengatakan, pemasangan meteran listrik gratis terhadap masyarakat kurang mampu tersebut, merupakan program insentif atau sumbangsihnya dari melalui program Light Up The Dream.

"Bantuan kami lakukan merupakan inisiatif atau sumbangsih dari teman-teman kita yang saling berbagi, sehingga teman-teman kita dari pihak PLN menyisihkan sedikit rezeki dan dikumpulkan, sehingga dengan ini dapat kami membantu saudara kita yang belum merasakan atau menikmati listrik,"sebutnya Rachard Selasa (18/11/2022).

Tidak hanya itu, pihak PLN cabang Selatpanjang pada sebelumnya juga telah menyalurkan bantuan yang sama dalam melakukan pemasangan meteran listrik gratis diberbagai tempat di kabupaten kepulauan meranti.

"Kegiatan ini bukan dikatakan kegiatan rutin untuk menyaluran nya hal ini tergantung inisiatif dari teman-teman untuk membantu bisa kita lakukan 1 bulan tiga kali, seperti pada bulan sebelumnya," Jelasnya.

Ditambah dia lagi," Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terkhususnya di kabupaten kepulauan meranti," Pungkasnya. (Ijl)




Editor : Tis
Kategori : Meranti
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top