Rabu, 7 Desember 2022

Breaking News

  • Bupati Kayong Utara Kalbar Dukung Sultan Siak II Tengku Buwang Asmara di Usul Pahlawan Nasional   ●   
  • Bhayangkari Polsek Sungai Apit, Beri Bantuan Sembako ke Penderita Disabilitas   ●   
  • Ikuti Rakornas P2DD, Suhardiman Amby Ingin Kuansing Jadi Daerah Maju Dan Prioritas   ●   
  • 100 Pulau di Maluku Mau Dijual, Mendagri: Daripada Tak Digunakan Kosong Begitu Saja   ●   
  • Bupati Kasmarni Apresiasi Turnamen Sepakbola Desa Meskom Cup II   ●   
Pengabdian Mayarakat FH Unilak
Siswa siswi SMA N, 01 Tebing Tinggi Antusias Menyambut Pengabdian Sosialisasi Ilmu Hukum FH Unilak
Rabu 16 November 2022, 13:13 WIB
Majlis guru dab siswa siswi SMA N 01 Tebing Tinggi yang mendapat kan kunjungan dari tim pengabdian FH Unilak

RIAUMADANI. COM. SELATPANJANG - Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning kembali melakukan sosialisasi ilmu hukum kepada masyarakat kepulauan Meranti, kali ini giliran siswa siswi SMA N 01 Tebing Tinggi yang mendapat kan kunjungan dari tim pengabdian FH Unilak.

Tim yang diketuai oleh DR. Irfansyah SH, MH itu disambut hangat baik oleh majlis guru maupun siswa siswi SMA N 01 yang beralamat di jln. Pembangunan 1 tersebut. Dalam penyampaiannya DR. Irfansyah SH, MH yang juga merupakan alumni dari SMA itu mengatakan pentingnya pemahaman dasar hukum bagi generasi muda.

"Alhamdulillah sosialisasi hari ini berjalan dengan lancar, dan antuasias siswa siswi sangat luar biasa, kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada kepala sekolah dan seluruh majlis guru yang telah sama-sama merealisasikan dan mensukseskan acara ini" imbuhnya, Rabu (16/11/2022)

Saat dikonfirmasi oleh awak media ia menambahkan bahwa materi yang disampaikan hari ini tentang jual beli online di mata hukum, serta hak dan kewajiban dalam jual beli online.

"Materi yang kita sampaikan hari ini adalah bagaimana hukum dalam jual beli online, kita memilih materi itu dikarenakan maraknya penipuan berkedok jual beli online, jadi kita berharap dengan penyampaian materi tersebut kepada siswa siswi agar dapat terhindar dari penipuan berkedok jual beli online" tambahnya.

Mewakili Pihak Sekolah SMA Negeri 1 Tebing Tinggi Ibuk Latifah Bagian Kesiswaan Mengucapkan Ribuan Terima Kasih Kepada Wakil Dekan 3 Universitas Lancang Kuning Beserta Mahasiswa Hukum Yang Sudi Hadir Dan Memberikan Pemahaman Hukum Jual Beli Online Kepada Siswa Siswi SMA Negeri 1 dimana siswa siswi kami telah mendapatkan ilmu tentang hukum dan problema hukum dimasyarakat (**)




Editor : Tis
Kategori : Meranti
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top