Rabu, 7 Desember 2022

Breaking News

  • Bupati Kayong Utara Kalbar Dukung Sultan Siak II Tengku Buwang Asmara di Usul Pahlawan Nasional   ●   
  • Bhayangkari Polsek Sungai Apit, Beri Bantuan Sembako ke Penderita Disabilitas   ●   
  • Ikuti Rakornas P2DD, Suhardiman Amby Ingin Kuansing Jadi Daerah Maju Dan Prioritas   ●   
  • 100 Pulau di Maluku Mau Dijual, Mendagri: Daripada Tak Digunakan Kosong Begitu Saja   ●   
  • Bupati Kasmarni Apresiasi Turnamen Sepakbola Desa Meskom Cup II   ●   
Kunker Ketua Komisi V DPRD Riau
Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau H. Syamsurizal ST.MT Kunjungi SMA Negeri 01 Rambah Hilir Rohul
Selasa 15 November 2022, 23:00 WIB

RIAUMADANI. COM. PASIR PENGARAIAN - Selasa, 15 November 2022, Anggota DPRD Provinsi Riau H. Syamsurizal. ST. MT, Ketua. Komisi V DPRD Provinsi Riau, melakukan kunjungan langsung ke Sekolah SMA Negeri 01 Rambah Hilir Muara Rumbai Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu

Kedatangan Anggota DPRD Provinsi Riau H. Syamsurizal. ST. MT, tersebut disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 01 Rambah Hilir Muhammad Kazaeri SPd. M.Pd. Pengawas Pendidikan SMA Rambah Hilir Yuni Safrin, Guru-guru, Tata Usaha dan para Siswa di Gedung Aula SMA Negeri 01 Rambah Hilir

Pada pertemuan silaturahim Muhammad Kazaeri. ST.M.Pd mengatakan ,” sangat bersykur atas kunjungan Anggota DPRD Provinsi di Lingkungan sekolah SMA Negeri 01 Rambah Hilir, semoga dengan kunjungan ini akan memberikan motifasi bagi kami para guru dan siswa untuk berbuat lebih baik lagi melaksanakan program belajar mengajar serta mendidik dan mengembangkan pendidikan disekolah ini”.

Lanjutnya lagi, “Kunjungan anggota DPRD Provinsi di sekolah kami ini, adalah bukti kepedulian wakil rakyat untuk melihat secara langsung keadaan pendidikan sesungguhnya, dan semoga dengan silaturahmi ini akan membuahkan hasil bagi perkembangan pendidikan disekolah kami, seperti gedung dan musholla yang perlu direhab serta kami perlu melengkapi peralatan alat peraga belajar mengajar, dan sangat diharapkan sekali bila ada program DPRD Provinsi berkenaan peningkatan Sumber Daya Pendidik dan infrastrukturnya bisa diarahkan ke Rokan Hulu, khusunya ke SMA Negeri 01 Rambah Hilir, ”harap Muhammad Kazaeri.

Pada kesempatan Silaturahmi itu, H. Samsurizal.ST.MT yang didampingi oleh Staff Komisi V DPRD Provinsi Bidang Kesejahteraan Masyarakat Sdr. Faisal, mengatakan,”Disiplin dan mendidik mental siswa sangat penting diera ini, karena dengan disiplin dan mental yang baik akan menghasil siswa yang nantinya siap menghadapi setiap perubahan dalam pembangunan negeri ini,” ujar beliau.

“Kehadiran kami sebagai wakil rakyat dari pemilihan Kabupaten Rokan Hulu untuk Provinsi Riau mengambil aspirasi dari masyarakat didaerah pemilihan sekaligus menyampaikan program-program yang akan berjalan kedepan harinya, seperti Pelatihan Pengembangan Kewirausahaan yakni pelatihan montir, menjahit dan lainnya yang akan kita tawarkan bagi siswa siswa yang berkeinginan mengembangkan diri sebagai usahawan kecil nantinya,” harap beliau.

Selanjut H. Syamsurizal.ST.MT. mengadakan acara ramah tamah dengan para siswa dan guru SMA Negeri. 01 Rambah Hilir, sekaligus penyerahan secara simbolis aspirasi pihak sekolah kepada pimpinan Komisi V DPRD Provinsi Riau dari fraksi PAN tersebut.(Ip/yan)




Editor : Tis
Kategori : Rohul
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top