Rabu, 7 Desember 2022

Breaking News

  • Bupati Kayong Utara Kalbar Dukung Sultan Siak II Tengku Buwang Asmara di Usul Pahlawan Nasional   ●   
  • Bhayangkari Polsek Sungai Apit, Beri Bantuan Sembako ke Penderita Disabilitas   ●   
  • Ikuti Rakornas P2DD, Suhardiman Amby Ingin Kuansing Jadi Daerah Maju Dan Prioritas   ●   
  • 100 Pulau di Maluku Mau Dijual, Mendagri: Daripada Tak Digunakan Kosong Begitu Saja   ●   
  • Bupati Kasmarni Apresiasi Turnamen Sepakbola Desa Meskom Cup II   ●   
Sampena Hari Pariwisata Dunia Kadis Pariwisata Riau Resmikan Brand
Selasa 27 September 2022, 21:14 WIB

PEKANBARU - DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau bekerjasama dengan Manajemen Artis Melayu/ Seniman Negeri Lancang Kuning Provinsi Riau sukses melaksanakan acara
"Sempena Peringatan Hari Pariwisata Sedunia, DPP. LSM Peduli SDM Provinsi Riau & Manajemen Artis/ Seniman Negeri Lancang Kuning Provinsi Riau Datuk Khairuddin Al-Young Fans Peduli Berbagi Santunan Anak Yatim & Janda Miskin Di Riau Tahun 2022", Selasa (27/09/ 2022) di Kantor Pusat DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau Jalan Sultan Syarif Kasim No.66 Lt. II Kota Pekanbaru - Provinsi Riau.

Acara yang ditandai dengan persembahan penampilan dari Ibu-Ibu Grup Rebana Al Islamiyah Pekanbaru Pimpinan Datin Cindy Renti Imelda Binaan PADAN (Pasukan Dewan Adat) Provinsi Riau itu, terkesan hikmad dan lancar ketika Kadis Pariwisata Provinsi Riau, diikuti Artis Melayu Datuk Khairuddin Al-Young dan Lurah Pesisir Abdullah beserta rombongan pengurus DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau diarak keliling menuju lokasi acara.

Ketua panitia Eka Sopriadi mengatakan agenda ini terlaksana dengan baik atas rahmat Allah dan kerjasama semua pihak dan para donatur acara

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Riau, Kadispar Riau, dan bantuan pengurus dan para donatur sehingga acara ini terlaksana dengan baik. Dan semoga para donatur yang tak dapat kami sebutkan satu persatu dibalas kebaikan hati nya menjadi amal ibadah karena sudah membantu juga santunan anak yatim dan janda miskin dalam acara kita ini," ucapnya.

Sekapur Sirih Panglima PADAN (Pasukan Dewan Adat) Provinsi Riau Datuk Khairuddin Al-Young Riau disampaikan oleh Wakil Panglima Datuk Razali

Sementara itu Lurah Pesisir Abdullah dalam sambutannya mengucapkan selamat dan tahniah acara peluncuran Tanjak Young Riau yang dipadu dengan agenda sosial kemasyarakatan berupa Santunan Anak Yatim dan kaum janda di Riau.

Begitu juga sambutan dari salah satu perwakilan dari donatur acara Slamet Wahyudi juga turut terharu dengan adanya agenda sosial ini

"Kami salah satu perwakilan donatur turut senang bisa berbagi sedikit, semogalah acara ini menjadi berterusan yang ditaja oleh DPP. LSM Peduli SDM Provinsi Riau dan Manajemen Artis Melayu Datuk Khairuddin Al-Young ini, karena acara sosial seperti ini dapat membantu warga kita seperti hari ini yang diberikan langsung ke anak yatim dan ibu-ibu janda yang memerlukan perhatian dan uluran bantuan kita semampu seikhlas kita," harapnya.

Sementara itu Kadis Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat, S.STP, M.Si sangat salut dan bangga ada LSM dan Manajemen Artis Melayu yang peduli terhadap pelestarian Pariwisata di Riau.

"Mewakili Bapak Wakil Gubernur Riau tadi beliau mohon maaf seyogyanya bisa hadir dalam acara ini karena bersamaan mengantar bapak Menteri, jadi ditugaskan ke saya untuk membuka acara ini secara resmi. Dan atas nama Kadis Pariwisata Riau saya menyambut baik acara yang dikemas baik oleh DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau dan Manajemen Artis Melayu Datuk Khairuddin Al-Young ini berupa acara Santunan dan Peluncuran Peresmian Tanjak. Maka dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim tepatnya di Hari Pariwisata Sedunia Selasa 27 September 2022, maka dengan ini selaku Kadispar Riau, Brand *'Tanjak Young Riau'* resmi saya namakan dan luncurkan, semoga berkenan di hati masyarakat Riau, Indonesia dan dunia melayu antar negara, mari kite ber-Tanjak Young Riau," ungkapnya bersemangat.

Sementara Ketua Umum DPP. LSM Peduli SDM Provinsi Riau Sekaligus Selaku Artis Melayu atau Seniman Negeri Lancang Kuning Provinsi Riau Datuk Khairuddin Al-Young Riau, S.HI, M.Ag mengucapkan ribuan terima kasih atas semua pihak yang mendukung terlaksananya agenda ini.

"Saya mengucapkan terima kasih sedalam dalamnya atas semua pihak yang membantu hingga terselenggaranya acara ini, juga terima kasih pak Kadispar Riau pak Roni Rakhmat telah resmi dan menamakan Brand Tanjak Young Riau, semoga berkenan di hati masyarakat kita, dan daya beli tanjak nantinya menjadi satu peluang bagi kami guna menyukseskan program pariwisata Riau, dan insha Allah hasil dari penjualan tanjak nantinya kami usahakan menyisihkan buat agenda santunan-santunan kita kedepannya, mohon doa dan restu semuanya, Aamiin," ungkap Datuk Khairuddin Al Young Penerima Anugerah Seniman Negeri Lancang Kuning Provinsi Riau di masa Alm H. Tennas Effendi ini.

Acara juga usai penyerahan santunan anak yatim dan janda miskin, diiringi penyerahan piagam penghargaan dan pemberian penyematan Tanjak Young Riau kepada Kadis Pariwisata Riau, Lurah Pesisir dan perwakilan Donatur.**(uli/rls)




Editor : Tis
Kategori : Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top