Jumat, 30 September 2022

Breaking News

  • BPD Meskom Beri Apresiasi Kinerja Aparat Pemerintahan Desa   ●   
  • Bupati Kasmarni Hadiri Langsung Acara Pengarahan Presiden Joko widodo di Jakarta Convention Center   ●   
  • Polda Riau Musnahkan 243 Kg Sabu dan 405.527 Butir Ekstasi BB Hasil Kejahatan Narkoba   ●   
  • Rakor Forum TJSP Rohul Menyelaraskan dan Tepat Sasaran Dengan Program Pembangunan Pemkab Rohul   ●   
  • Kejari Kampar Musnahkan Barang Bukti dari 109 Perkara   ●   
Bupati Kasmarni Terima Penghargaan Kepala Daerah Inspiratif 2022
Jumat 23 September 2022, 06:11 WIB

JAKARTA - Kembali, Bupati Bengkalis Kasmarni menerima penghargaan selama menjabat sebagai Bupati di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan.

Kali ini penghargaan diberikan kepada Bupati Bengkalis Kasmarni atas keberhasilannya mendorong kemajuan daerah yang dipimpinnya sejak dilantik pada 26 Februari 2021 lalu oleh Gubernur Riau.

Bersama tiga belas Kepala Daerah perempuan lainnya, Bupati perempuan pertama di Riau ini menerima penganugerahan Kepala Daerah Perempuan Inspiratif Pilihan TEMPO Kamis, 22 September 2022 di East Java Ballroom Hotel The Westin Jakarta Selatan.

Sebelumnya TEMPO telah melakukan penilaian, yang mana dari 50 Kepala Daerah perempuan, Bupati Kasmarni termasuk satu dari empat belas kepala daerah perempuan yang sukses memajukan daerahnya.

Dengan kategori Innovasi Aksebilitas Informasi, atas penganugerahan yang diterimanya, Kanjeng Mas Tumenggung ini menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur.

"Kami meyakini betul, apa yang telah kami lakukan selama menjabat menjadi Bupati banyak sekali mendapat dukungan. Oleh karena itu, penganugerahaan yang kami terima dihari ini, juga penganugerahaan bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis, Perangkat Daerah serta semua yang tak bisa kami sebutkan satu persatu," ujarnya.

Bupati Kasmarni menyebut atas apa yang ia capai saat ini tak akan serta merta membuat dirinya merasa cukup untuk membangun Negeri Junjungan Bermarwah, Maju dan Sejahtera (Bermasa).

"Kami ingat betul janji politik kami pasangan KBS (Kasmarni-Bagus Santoso) untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa melalui 8 program unggulan," pungkasnya.

Dikesempatan itu Bupati Kasmarni juga menuturkan, sebagai perempuan dirinya berharap mampu meneruskan perjuangan Ibu Kartini dalam kesetaraan kaum hawa. Sebagai seorang ibu dan istri yang mampu memenuhi kewajiban dan selaku Kepala Daerah yang mampu mensejahterakan masyarakatnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Sementara ikut mendampingi Bupati Kasmarni Kepala Dinas (Kadis) Kominfotik Hendrik Dwi Yatmoko, Kadis Perkim Supardi, Kadis Perhubungan Agus Sofyan, Kadis PUPR Ardiansyah, Kadis Kesehatan Ersan Saputra, Kadis Parbudpora Edi Sakura, Kepala Bappeda Rinto, Kepala BPKAD Aready, Kepala Bagian Prokopim Syafrizal. #DISKOMINFOTIK

 




Editor : Tis
Kategori : Bengkalis
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top