Jumat, 30 September 2022

Breaking News

  • BPD Meskom Beri Apresiasi Kinerja Aparat Pemerintahan Desa   ●   
  • Bupati Kasmarni Hadiri Langsung Acara Pengarahan Presiden Joko widodo di Jakarta Convention Center   ●   
  • Polda Riau Musnahkan 243 Kg Sabu dan 405.527 Butir Ekstasi BB Hasil Kejahatan Narkoba   ●   
  • Rakor Forum TJSP Rohul Menyelaraskan dan Tepat Sasaran Dengan Program Pembangunan Pemkab Rohul   ●   
  • Kejari Kampar Musnahkan Barang Bukti dari 109 Perkara   ●   
MTQ ke-33 Tingkat Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis
Bupati Kasmarni Dengan Resmi Membuka MTQ ke-33 Tingkat Kecamatan Bukit Batu Diikuti 256 Peserta
Kamis 15 September 2022, 06:05 WIB

BUKIT BATU - Bupati Bengkalis Kasmarni membuka langsung perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-33 Tingkat Kecamatan Bukit Batu, Rabu malam, 14 September 2022.

MTQ ini dipusatkan di halaman Kantor Camat Bukit Batu, menghadirkan Nurhamizah sebagai qori’ah jemputan. Nurhamizah akan mewakili provinsi Riau untuk MTQ tingkat nasional tahun 2022.

Malam pembukaan dihadiri Wakil Bupati H. Bagus Santoso, Sekda H. Bustami HY, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Siti Aisyah, Ketua DWP Bengkalis Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita. Forkopimda Bengkalis serta Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Kepada peserta dan kafilah MTQ, Bupati Kasmarni mengucapkan selamat bermusabaqah, sedangkan kepada Dewan Hakim dan majelis hakim, Bupati yang bergelar Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas itu pesan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Pelaksanaan MTQ ini diharapkan bupati dapat berpengaruh dalam mencetak manusia yang unggul dan Qur’ani, menuju masyarakat yang religius dan moderat. Hal itu selaras dengan tema yang diusung, yakni "Dengan MTQ ke-33 Tingkat Kecamatan Bukit Batu, Kita Tingkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Qur’ani Untuk Mewujudkan Masyarakat yang Religius dan Moderat, Sebagai Upaya Menolak dan Menghindari Penyalahgunaan Narkoba, Seks Bebas, Balap Liar dan Judi Online Bagi Genarasi Muda”.

MTQ ke-33 Tingkat Kecamatan Bukit Batu ini dilaksanakan selama 5 hari, mulai tanggal 14-19 September 2022, diikuti sebanyak 256 orang peserta. Peserta tersebut merupakan perwakilan dari 9 Desa dan 1 Kelurahan se-Kecamatan Bukit Batu, dengan rincian Kelurahan Sungaipakning, Desa Sejangat, Desa Dompas, Desa Pangkalan Jambi, Desa Sungaiselari, Desa Buruk Bakul, Desa Bukit Batu, Desa Sukajadi, Desa Batang Duku, Desa Pakning Asal.#DISKOMINFOTIK




Editor : TIS
Kategori : Bengkalis
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top