Rabu, 7 Desember 2022

Breaking News

  • Bupati Kayong Utara Kalbar Dukung Sultan Siak II Tengku Buwang Asmara di Usul Pahlawan Nasional   ●   
  • Bhayangkari Polsek Sungai Apit, Beri Bantuan Sembako ke Penderita Disabilitas   ●   
  • Ikuti Rakornas P2DD, Suhardiman Amby Ingin Kuansing Jadi Daerah Maju Dan Prioritas   ●   
  • 100 Pulau di Maluku Mau Dijual, Mendagri: Daripada Tak Digunakan Kosong Begitu Saja   ●   
  • Bupati Kasmarni Apresiasi Turnamen Sepakbola Desa Meskom Cup II   ●   
12 Calon Anggota Dewan Pendidikan Riau Lulus Seleksi Administrasi Tahap Dua, Ini nama-namanya
Selasa 02 Agustus 2022, 07:16 WIB
Ketua Panitia Pemilihan Anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau Prof. Dr. Mahdum, M.Pd

PEKANBARU - Panitia Pemilihan Anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau periode 2022-2027 mengumumkan 12 nama peserta yang lulus tahap seleksi administrasi.

Keduabelas nama calon anggota Dewan Pendidikan Riau itu diumumkan melalui Surat Nomor: 420/PANPEL-DPPR/2022/08 tentang Hasil Seleksi Administrasi (Kelengkapan Berkas dan Syarat) Tahap II Calon Anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau tanggal 29 Juli 2022.

“Berdasarkan hasil Rapat Panitia Pemilihan Anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau yang dilaksanakan pada hari Jumat, 29 Juli 2022 tentang Pelaksanaan Seleksi Administrasi (kelengkapan berkas dan syarat) Tahap II Calon Anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau yang dinyatakan Lengkap/Lulus hasil seleksi administrasi adalah sebanyak 12 calon,” kata Ketua Panitia Pemilihan Anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau Prof. Dr. Mahdum, M.Pd, di Pekanbaru, Senin (1/8/2022), seperti yang dilansir dari mcr.

Prof. Mahdum mengatakan kepada yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi diwajibkan mengikuti tahapan seleksi berikutnya (presentasi dan wawancara), membuat Makalah dengan tema “Strategi dan Program Dewan Pendidikan Provinsi Riau”.

Adapun format makalah dengan ketentuan sebagai berikut yaitu makalah minimal terdiri dari pendahuluan, isi, dan pembahasan, kesimpulan.

"Kemudian, makalah diketik dengan ketentuan, Font Bookman old style, Font Size 12, Line Spacing 1,5, Margin 2 cm (atas), 3 cm (kiri), 2 cm (bawah) dan 2 cm (kanan). Untuk jumlah kata dalam makalah maksimal 1.500 kata,” jelas Prof. Mahdum.

Selanjutnya, makalah di-print-out pada kertas ukuran A4 (210 mm x 297 mm) sebanyak 5 rangkap, serta Soft-File Power Point (maksimal 5 slide). Lalu, diserahkan kepada Panitia paling lambat tanggal 10 Agustus 2022 (pukul 14.00 WIB) di Sekretariat Lantai II Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Jalan Cut Nyak Dien No. 3 Pekanbaru. Bagi yang tidak menyerahkan Makalah dan Power Point dinyatakan mengundurkan diri.

Untuk pelaksanaan presentasi dan wawancara bagi yang dinyatakan lulus seleksi administrasi Tahap I dan II akan dilaksanakan pada hari Jumat s.d Ahad, tanggal 19-21 Agustus 2022 di Hotel Bono Pekanbaru.

“Informasi terkait tahapan seleksi berikutnya dan informasi lainnya dapat menghubungi 081371717002 Zul Azhar dan 085264643693 Ketut Anugrah Yudha,” kata Prof. Mahdum.

Berikut ini nama-nama calon anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau yang dinyatakan lengkap/lulus hasil seleksi administrasi Tahap II:

Dr. Riski Novera Yenita, SKM., MKL
Dr. Ns. Hj. Rifa Yanti, S.Kep., M.Biomed
H. Aspandiar, S.H
Aiden Yusti, S.Pd., M.Si
Sulaiman Zuhdi
Erika, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat, Phd
Dr. Harmaini, S.Psi., M.Si
Dr. Ir. H. Dwi Agus Sumarno, M.M., M.Si
Fauzan, M.Si
Lusiana, M.Kom
T. Indra Putra
H. Zainul Akhir, S.H., M.H., C.Me.

(*)




Editor : Tis
Kategori : Pendidikan
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top