Sabtu, 25 Juni 2022

Breaking News

  • Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-238 Tahun, Pj Wako: Pekanbaru Siap Jadi Kota Metropolitan   ●   
  • Pesta Mandat Hiasi Konferensi PWI Riau 2022, Ratusan Peserta Tolak Lanjutkan Sidang Pleno   ●   
  • Ratusan Anggota PWI Riau Tolak Ikuti Prosesi Komperprov PWI Riau   ●   
  • *HARGA TBS ANJLOK, SETDA INHU UNDANG PETANI DAN APKASINDO*   ●   
  • Ketua LAK Yusri Apresiasi Program Restorative Justice yang Dilaksanakan Kejaksaan   ●   
Hilangnya Dua Warga Diperairan Selat Air Hitam.
Polairud Meranti Bersama Tim SAR Gabungan, Terus Lakukan Pencarian Terhadap Dua Warga Desa Sonde
Jumat 13 Mei 2022, 13:13 WIB

SELATPANJANG - Terkait diduga hilangnya warga Desa Sonde, Kecamatan Rangsang Pesisir, menggunakan kapal Pompong berukuran hampir 2 ton, dengan membawa barang bekas berupa besi tua, serta barang bekas lainnya, sampai saat ini masih dalam proses pencarian oleh tim SAR gabungan.

Tim gabungan dari Polairud, Basarnas, AL, Syahbandar, Polsek Rangsang, juga masyarakat, Kini terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban yang diduga hilang kontak sejak pagi (12/05/22) saat berangkat menuju Selatpanjang Melawati diperairan selat air hitam.

Kanit Gakum Polairud Meranti, Ibda Andi Fernando Purba SE, MH mengatakan, dari berbagai tim gabungan terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban yang diduga hilang kontak.

"Kami terus dilakukan pencarian bersama rekan-rekan baik itu, AL, Syahbandar, Basarnas, Polsek Rangsang, juga masyarakat, terus lakukan pencarian semaksimal mungkin terhadap korban yang diduga hilang, dan sampai saat ini masih belum ditemukan,"ungkapnya Ibda Andi, Jum'at (13/05/22).

Dilanjutkan dia,"mudah-mudahan dua orang warga yang diduga hilang tersebut, atas nama Basri dan juga Lego akan segera secepatnya ditemukan,"pungkasnya.

Untuk diketahui sampai saat ini Tim SAR gabungan tersebut, terus melakukan pencarian terhadap korban warga desa sonde yang hilang kontak dari Kamis sampai Jum'at belum juga ditemukan sampai saat ini. (Ijl)




Editor : TIS
Kategori : Meranti
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top