Sabtu, 25 Juni 2022

Breaking News

  • Pesta Mandat Hiasi Konferensi PWI Riau 2022, Ratusan Peserta Tolak Lanjutkan Sidang Pleno   ●   
  • Ratusan Anggota PWI Riau Tolak Ikuti Prosesi Komperprov PWI Riau   ●   
  • *HARGA TBS ANJLOK, SETDA INHU UNDANG PETANI DAN APKASINDO*   ●   
  • Ketua LAK Yusri Apresiasi Program Restorative Justice yang Dilaksanakan Kejaksaan   ●   
  • Sidang Gugatan Dt. Syahril Abubakar Vs Dt. Marjohan Ditunda Dua Pekan Dikarenakan Tergugat Tak Hadir   ●   
"ROMLI SARAGIH SALURKAN 100 DUS PAKET SEMBAKO BANTUAN KAPOLRI"
*MABES POLRI MELALUI KAPOLRES INHU BERIKAN 100 DUS PAKET SEMBAKO KEPADA F. SPTD. AGN*
Sabtu 30 April 2022, 21:02 WIB

Rengat, Inhu, RIAUMADANI. com- Ribuan paket sembako dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada buruh yang terdampak pandemi Covid-19 kembali disalurkan ke seluruh wilayah Indonesia.

Kali ini paket sembako disalurkan kepada Buruh di wilayah Riau, Indragiri Hulu (Inhu). Paket sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolres Inhu AKBP. Bachtiar Alponso, S.ik, M. Si di dampingi Waka Polres Inhu, Kompol. Dwi Yatmoko. 

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso menerima perwakilan Buruh, Federasi Serikat Pekerja Transportasi Darat (F.SPTD), di Mapolres Inhu, sabtu (30/04/22), siang. 

Kapoltes Inhu AKBP Bachtiar Alponso, S. ik, M, Si mengatakan, penyaluran bantuan sembako ini menjadi bukti sinergisitas antara Polri dan Buruh.

"Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada rekan-rekan Buruh yang terkena dampak pandemi Covid-19," ucapnya.

Sementara itu, Romli Saragih Ketua F. SPTD, AGN. PUK Desa Pasir  Selabau mengatakan, paket sembako yang di terima dari Mabes Polri melalui Mapolres Inhu sebanyak 100 dus paket sembako. 

Saat ini 100 dus paket sembako sudah di serahkan kepada Zulfendi ketua K. SPSI, F. SPTD, AGN, Kab. Inhu.

Ke-100 dus paket bantuan sembako sudah berada di kantor Air molek dan hari ini juga langsung di bagikan kepada anggota F. SPTD. PUK Desa Pasir Selabau. 

Semoga bantuan yang sudah diberikan ini dapat bermanfaat bagi para Buruh dan hendaknya bantuan seperti ini bisa berkesinambungan, "ujar Romli Saragih. 

Selain itu, Presiden Konsfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K.SPSI) Andi Gani Nena Wea mengatakan, bantuan ini sangat berarti bagi pekerja di seluruh Indonesia, khususnya untuk buruh di DKI Jakarta.

Apalagi, pemberian bantuan ini di lakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Pembagian sembako hari ini merupakan tindak lanjut dari pencanangan Vaksinasi Booster dan pembagian sembako dari Kapolri awal bulan Maret yang lalu di PT. Fajar Surya Wisesa Bekasi," katanya.

Andi Gani mengungkapkan total sudah 67.500 paket sembako yang telah di distribusikan bagi pekerja di seluruh Indonesia, "ungkap Andi Gani Nena Wea (sumber: tribunnews. com). 

 

Pewarta: ARSYAD G

Editor: Budi Darma Saragih




Editor :
Kategori :
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top