Jumat, 29 Maret 2024

Breaking News

  • Bawa Kabur Duit Desa Rp590 Juta ke Jabar, Mantan Kades Sitorajo Kari Zulhendri Ditangkap   ●   
  • Bupati Siak Alfedri Ajak Masyarakat Tingkatkan Ketakwaan melalui Gemar Berzakat   ●   
  • Plt Bupati Asmar Serahkan LKPD Tahun 2023 ke BPK RI Perwakilan Riau   ●   
  • Pemkab Meranti Peringati Nuzul Qur’an di Masjid Agung Darul Ulum Selat Panjang   ●   
  • Sekda Meranti Ajak Seluruh Pihak Serius dan Jaga Konsentrsi Laksanakan Percepatan Penurunan Stunting   ●   
Pos Ops Ketupat Lancang Kuning 2022
Kapolres Kuansing dan Forkopimda Kunjungi Pos Pengamanan Terpadu Ketupat Lancang Kuning 2022
Kamis 28 April 2022, 22:32 WIB

KUANTAN SINGINGI - Kapolres Kuantan Singingi AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Kuantan Singingi lainnya melakukan kunjungan ke Pos terpadu Ops Ketupat Lancang Kuning 2022 pada H - 4 menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H Kamis (28/4/2022) sekira pukul 13.00 wib.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okta Dinata, SIK M.Si di dampingi oleh Plt. Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., M.M dan diikuti oleh Jufrizal, S.E., M.Si (Wakil Ketua II DPRD Kab. Kuansing), Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos (Dandim 0302/Inhu), Dedi Sambudi, S.KM., M.Kes (Sekda Kab. Kuansing), Kompol Lilik Surianto, S.ST, S.H (Wakapolres Kuansing), Kompol Hendri Suparto, S.Sos (Kabag Ops Polres Kuansing), AKP Hajjarul Aswadiman (Kasat Sabhara Polres Kuansing), AKP Ahmad Rivandy N, S.I.K., M.Si (Kasat Lantas Polres Kuansing), Para Kadis dan Kasatpol PP Kuantan Singingi.

Kepada wartawan Kapolres Kuansing melalui Kasi Humas AKP Tapip Usman, SH dalam keterangan resminya mengatakan kunjungan Forkopimda Kuantan Singingi ke Pos Ops Ketupat Lancang Kuning 2022 ini bertujuan untuk memastikan kondisi atau keadaan Pos dan keadaan sarana prasarana Pos, serta melakukan pengecekan personil yang bertugas di Pos Terpadu Ops Ketupat Lancang Kuning dapat menjalankan tugas dengan baik.

Pada kesempatan itu Kapolres dan Forkopimda lainnya melakukan pengecekan Pos Terpadu Ops Ketupat Lancang Kuning Tugu Carano Kelurahan Sungai Jering Kecamatan Kuantan Tengah. Selanjutnya Kapolres dan rombongan juga mengecek Pos Terpadu Ops Ketupat Lancang Kuning Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik, yang lokasinya berada di berbatasan dengan provinsi Sumbar.

Pada kesempatan itu juga Kapolres melakukan Penandatanganan Buku Kunjungan Pos oleh Forkopimda Kab. Kuansing sekaligus Pemeriksaan kesiapan Pos.

Pos Terpadu Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022 untuk di wilayah hukum Polres Kuansing ada 3 yaitu : 1. Di Tugu Carano Teluk Kuantan Kuantan Tengah, 2. Di desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir, 3. Di desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik. Dan Operasi berlangsung mulai hari ini tanggal 28 April 2022 hingga 09 Mei 2022.

Terakhir Kapolres dan Forkopimda melakukan Penyerahan Bingkisan kepada Personel Pos Terpadu Ops Ketupat Lancang Kuning 2022 dilanjutkan Foto bersama," terang Kasi Humas Polres Kuansing.

Humas Polres Kuansing.




Editor :
Kategori : Kuansing
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top