Rabu, 7 Desember 2022

Breaking News

  • Bupati Kayong Utara Kalbar Dukung Sultan Siak II Tengku Buwang Asmara di Usul Pahlawan Nasional   ●   
  • Bhayangkari Polsek Sungai Apit, Beri Bantuan Sembako ke Penderita Disabilitas   ●   
  • Ikuti Rakornas P2DD, Suhardiman Amby Ingin Kuansing Jadi Daerah Maju Dan Prioritas   ●   
  • 100 Pulau di Maluku Mau Dijual, Mendagri: Daripada Tak Digunakan Kosong Begitu Saja   ●   
  • Bupati Kasmarni Apresiasi Turnamen Sepakbola Desa Meskom Cup II   ●   
Aksesoris Fashion
Aksesoris Kepala untuk Fashion yang Bikin Cantik dan Memukau
Selasa 12 April 2022, 17:01 WIB
https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-wanita-buku-catatan-penulisan-9200540/

Aksesoris Kepala yang Fashionable untuk Foto-foto

PEKANBARU - Outfit yang bagus akan terasa semakin lengkap dengan adanya aksesoris kepala yang tepat. Apalagi jika Anda ingin tampil lebih percaya diri saat beraktivitas. pemakaian aksesoris kepala bisa jadi pilihan yang pas.
Utamanya untuk kaum wanita yang sering mengalami bad hair day dan butuh pemanis di bagian kepala. Kira-kira apa saja pilihan aksesoris kepala wanita yang paling cocok digunakan?

Ada 7 (tujuh) Aksesoris Kepala untuk Fashion yang Bikin Cantik dan Memukau

Ada banyak sekali pilihan aksesoris yang sebenarnya bisa melengkapi penampilan Anda. Aksesoris kepala adalah salah satunya. Jenis aksesoris ini juga punya varian yang sangat beragam. Berikut adalah 7 jenis aksesoris kepala yang bisa membuat penampilan tambah cantik dan memukau:

1. Bando
Pilihan pertama ada bando atau biasa juga disebut dengan nama headbands. Bando menjadi aksesoris kepala yang cukup sederhana namun bisa membuat penampilan jadi jauh lebih manis. Desain atau bentuk bando saat ini juga sangat beragam.

Ada yang simple polos ada juga yang bermotif dan unik. Tinggal pilih saja sesuai karakter dan style favorit. Bando juga cocok dipakai untuk pemilik rambut panjang maupun pendek.

Selain itu, bando juga bisa membantu menahan rambut sehingga tidak akan mengganggu saat beraktivitas. Tak ada salahnya mengoleksi berbagai warna bando agar bisa dipakai sesuai pilihan outfit harian.

2. Scarf
Aksesoris berikutnya yang juga akan mempermanis kepala Anda adalah scarf. Scarf itu sendiri bisa dipakai dengan style yang berbeda-beda. Ada scarf kecil yang hanya dipakai sebagai penutup layaknya bando. Ada juga scarf besar yang dipakai menutup seluruh kepala dan biasa orang menyebutnya sebagai kerudung atau jilbab.

Namun, perlu diketahui bahwa jilbab itu sendiri bukanlah sekadar aksesoris. Jilbab menjadi salah satu bentuk identitas bagi wanita Islam. Scarf yang digunakan sebagai aksesoris umumnya masih memperlihatkan area rambut dan leher. Cara styling-nya sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

3. Jepitan Rambut
Sangat disarankan untuk mengoleksi macam-macam aksesoris kepala agar bisa dipakai bergantian. Selain bando dan scarf, Anda juga perlu mengoleksi jepitan rambut.

Jepitan rambut memang terdengar biasa saja dan sudah sering digunakan oleh kaum wanita. Namun pada kenyataannya memang jepitan rambut bisa memberi kesan simple namun tetap manis.

Pemakaian jepitan saat ini juga bisa dikreasikan. Bahkan wanita berjilbab sekalipun tetap bisa memakai jepitan rambut. Belum lama ini ada tren yang menampilkan jepitan rambut sebagai pilihan aksesoris kepala wanita berhijab. Pemakaiannya tinggal dijepitkan di bagian jilbab saja.

4. Hair Pin
Pilihan aksesoris berikutnya yang bisa dipakai di kepala adalah hair pin. Hair pin ini bisa jadi pilihan terutama bagi pemilik rambut panjang. Selain bisa mempercantik tampilan kepala, hair pin juga bisa membantu menjaga rambut Anda pada posisi yang diinginkan. Desain hair pin sendiri sangat beragam dan banyak produk yang cantik serta nyaman digunakan.

5. Pita
Bagi penyuka gaya manis nan feminin, pita bisa jadi pilihan aksesoris kepala yang sangat pas. Pemakaian pita di bagian kepala memang sudah lama difavoritkan oleh kaum wanita. Selain membuat penampilan jadi lebih manis, pita juga memberi kesan lembut pada sosok wanita tersebut.

Aksesoris kepala wanita dalam bentuk pita juga begitu mudah untuk didapatkan. Selain itu pita juga cukup mudah untuk dipakai. Tinggal pemakaiannya dikreasikan sesuka hati sesuai style masing-masing. Pita ini juga cocok dipakai untuk pemilik rambut panjang maupun pendek.

6. Jedai
Pernah dengar aksesoris kepala bernama jedai? Jedai adalah kependekan dari jepitan anti-badai yang biasanya dipakai oleh pemilik rambut panjang. Jedai rambut biasanya jadi andalan kaum wanita untuk menjaga rambut tetap rapi dan tidak berhamburan. Terutama saat beraktivitas, jedai ini bisa membantu rambut bertahan di posisi yang diinginkan.

7. Bucket Hat
Para wanita juga bisa memakai topi sebagai aksesoris pemanis kepala. Topi akan memberi kesan casual dan mempermanis tampilan Anda sehari-hari. Jenis dan model topi saat ini juga sangat beragam sehingga bisa disesuaikan selera.

Salah satu tipe topi yang bisa mempermanis penampilan Anda adalah bucket hat. Bucket hat ini cocok sekali dijadikan andalan apalagi saat Anda mengalami bad hair day dan sering dibuat pusing untuk mengurus rambut.

Selain itu bucket hat juga cocok dipakai saat Anda ingin berfoto-foto untuk konten media sosial. Tipe topi tersebut juga sangat fungsional karena bisa membantu melindungi Anda dari sinar matahari sehingga cocok sekali dipakai saat beraktivitas outdoor.
Dapatkan Bucket Hat Bagus Hanya di Blibli
Bucket hat tidaklah sulit untuk ditemui saat ini. Ada banyak brand lokal yang sudah mengeluarkan produk ini dengan desain terbaik. Anda bisa menemukan jenis aksesori kepala satu ini di platform e-commerce Blibli.

Blibli menghadirkan banyak pilihan produk bucket hat dari berbagai jenis brand. Belanja di Blibli juga terasa sangat mudah dan praktis. Anda bisa melihat banyak pilihan dan aksesoris kepala lainnya dalam satu genggaman tangan.

Akses ke Blibli bisa dijangkau dengan mudah lewat website maupun aplikasi online. Praktis sekali bagi Anda yang ingin belanja tanpa harus ribet ditambah ada banyak penawaran promo yang bisa diperoleh dari Blibli.
Dengan begitu, Anda dapat mengoleksi aksesoris yang Anda inginkan. Tentunya dengan harga lebih terjangkau dan mudah ditemukan. Sehingga, Anda tidak perlu lagi bingung untuk mencari aksesoris kepala wanita paling sesuai ketika ingin bepergian. (**)




Editor : Tis
Kategori : Hiburan
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top