Sabtu, 25 Juni 2022

Breaking News

  • Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-238 Tahun, Pj Wako: Pekanbaru Siap Jadi Kota Metropolitan   ●   
  • Pesta Mandat Hiasi Konferensi PWI Riau 2022, Ratusan Peserta Tolak Lanjutkan Sidang Pleno   ●   
  • Ratusan Anggota PWI Riau Tolak Ikuti Prosesi Komperprov PWI Riau   ●   
  • *HARGA TBS ANJLOK, SETDA INHU UNDANG PETANI DAN APKASINDO*   ●   
  • Ketua LAK Yusri Apresiasi Program Restorative Justice yang Dilaksanakan Kejaksaan   ●   
Diduga di Bulan Suci Ramadhan Sejumlah Wisma Di Kuansing Tetap Layani Bisnis Syahwat
Minggu 10 April 2022, 13:46 WIB

TELUK KUANTAN - Diduga Bisnis Prostitusi Di Teluk Kuantan (Riau) kembali bergeliat. kawasan ini terletak di sungai jering kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi.

Masyarakat merasa jengkel dengan keberadan tempat wisma yang sudah melenceng dari Peraturan Daerah (PERDA) Kabupaten Kuantan Singingi mengenai tempat penginapan yang menyediakan prostitusi dan pijat.

Keberadaan wisma yang diduga masih menyediakan layanan syahwat tersebut juga diungkap beberapa warga setempat. Bahkan, salah satu masyarakat yang tinggal di dalam kompleks tersebut membenarkan kembali munculnya aktivitas prostitusi, terutama siang hari dan malam hari, ujar salah seorang warga, Minggu (10/04/2022).

"Masyarakat yang meminta namanya di samarkan ini mendukung kepada pihak Kepolisian, Satpol PP dan pihak terkait lainnya untuk melakukan penertiban wisma wisma yang menyediakan prostitusi dan Pijat di Bulan Suci Ramadhan ini.

Khususnya kepada satpol PP Kuantan Singingi, ia meminta segera tanggap membrantas tempat prostitusi dan pijat yang berada di wisma (penginapan) khususnya.

"Sementara itu berdasarkan pantauan lansung awak media di lapangan, salah satu wisma os tersebut memang menyediakan pijat dan psk, ujar pengakuan salah seorah penjaga wisma os.

Terkait hal itu juga meminta kepada aparat Kepolisian dan Satpol PP untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat terhadap wisma yang menyediakan pijat dan prostitusi itu. (**)




Editor : Tis
Kategori : Politik
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top