Selasa, 17 Mei 2022

Breaking News

  • Gubri Sambut Kedatangan Kepala Arsip Nasional Republik Indonsia, Jelang Hari Kearsipan Nasional 2022   ●   
  • Riau Tuan Rumah Hari Kearsipan Nasional, Gubri Harap Bisa menjadi Pemulihan Ekonomi   ●   
  • Polda Riau Tindak 32 Kasus Illegal Minning dan Tetapkan 50 Tersangka   ●   
  • Bukit Piramida di Desa Pantai, Bukit Peninggalan Sejarah Kerajaan Tertua Di Zaman Masa Lampau   ●   
  • Bupati Bengkalis Meminta Mahasiswa Bangun Sinergi Menuju Bengkalis Bermasa”   ●   
Vaksinasii Siswa SD
Serbuan Vaksinasi Siswa SD, Babinsa Koramil 06/Siak Hulu Dampingi Tim Vaksinator
Selasa 25 Januari 2022, 10:41 WIB

RIAUMADANI.COM -  Pangawasan pelaksanaan vaksinasi  di selurh Sekolah Dasar Babinsa selalu hadir, Babinsa Koramil 06/ SH, Kodim 0313/ KPR, Serma Kamisen,  mendampingi tim vaksinator covid-19 dari Puskesmas Siak Hulu 3, dan di bantu oleh tim vaksinator dari personil Kompi Kaveleri Panser 6/ RBP, di laksanakan di  Sekolah Dasar Negri 011, Jl. Lintas timur Km 5, Dusun II Simpang pulai, Desa Baru, Kec. Siak Hulu, Kab. Kampar.Selasa/25/01/22


Vaksinasi dilakukan saat ini terkhusus untuk usia 6 s/d 11 tahun yang di laksanakan di Sekolah Dasar Negri 11 ini, dari jumlah siswa 1.054 orang yang akan di suntik, jenis vaksin Sinovak untuk dosis 1 dan dosis 2 bagi yang sudah pada waktunya , agar siswa mendapatkan kekebalan tubuh untuk mencegah penyebaran Covid -19, serta menyukseskan program vaksinasi nasional, agar terbentuk kekebalan tubuh bagi anak sekolah.

Babinsa menyampaikan, kepada kepala sekolah bapak Salim, SPd, turut hadir pada saat ini agar semua harus berkerja sama untuk mengajak semua murid sekolah ini termasuk Guru wali kelas masing - masing agar dipastikan sudah mendapatkan suntik vaksin baik vaksin dosis 1, maupun dosis 2. Ungkapnya

Babinsa menyampaikan, vaksinasi ini di laksanakan untuk menambah kekebakan tubuh bagi anak-anak dari serangan virus covid-19, untuk itu di harapkan seluruh siswa mendapatkan suntik vaksin, Mari kita sama-sama berharap semoga masa  pendemi Covid - 19, cepat berakhir, dan kita dapat melaksanakan rutinitas seperti biasa dan  selalu dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi ini, tutupnya.

Di lain tempat, Danramil 06/ SH, Kapten Arh Irwanto, menyampaikan perintah ke seluruh anggota Babinsa Koramil 06/ SH, agar selalu monitor wilayah binaanya masing- masing, apalagi untuk saat ini vaksinasi usia 6 s/11 tahun agar hadis pada pelaksanaan di sekolah yang ada di desa binaannya masing-masing,sebab ini juga salah satu perintah dari komando atas untuk dilaksanakan. Ungkap Danramil.




Editor : Tis
Kategori : Politik
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top