TAPUNG – Guna membangkitkan minat pemuda khususnya para pelajar menjadi Prajurit TNl, Peltu Suriadi Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar" />
Selasa, 25 Januari 2022

Breaking News

  • Berbagai Pertandingan Olahraga Serta MTQ Meriahkan HUT ke-63 Batalyon Inf 132 Bima Sakti   ●   
  • Polres Kampar Masih Selidiki Penyebab Kematian Nenek yang Ditemukan Tewas di Kamar Mandi   ●   
  • Kapolda Riau Beri Reward Jajaran Satlantas Terbaik Selama Operasi Lilin 2021   ●   
  • Serbuan Vaksinasi Siswa SD, Babinsa Koramil 06/Siak Hulu Dampingi Tim Vaksinator   ●   
  • Tenaga Honorer Tahun 2023 Bakal Dihapus, Walikota Pekanbaru: Diganti Dengan Outsourcing   ●   
Anjangsana Ke Sekolah, Babinsa Koramil 16/Tapung Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD
Rabu 12 Januari 2022, 04:44 WIB
Peltu Suriadi Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar melakukan sosialisasi penerimaan Prajurit TNl–AD kepada Siswa–Siswi SMA Negri 2 Tapung Hulu di Desa Kusau Makmur Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar. Rabu (12/01/2022
TAPUNG – Guna membangkitkan minat pemuda khususnya para pelajar menjadi Prajurit TNl, Peltu Suriadi Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar melakukan sosialisasi penerimaan Prajurit TNl–AD kepada Siswa–Siswi SMA Negri 2 Tapung Hulu di Desa Kusau Makmur Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar. Rabu (12/01/2022).

Sosialisasi tersebut dilakukan agar para Siswa–siswi yang berminat dan berniat masuk menjadi Prajurit TNl dapat mengetahui bagaimana tata cara pendaftaran dan persyaratan yang harus dipenuhi dan dilengkapi.

Babinsa menyampaikan, bahwa sosialisasi ini merupakan informasi yang harus disampaikan kepada Siswa–siswi dan juga masyarakat luas tentang adanya penerimaan calon Prajurit TNl, sekaligus menarik minat generasi muda untuk menjadi benteng negara.

“Bagi yang berminat, siapkan diri sejak dini. Baik persiapan fisik, kesehatan, mental maupun berkas – berkas administrasi lainnya. Bagi para pelajar yang kurang memahami syarat – syarat yang harus dipersiapkan, bisa langsung berkonsultasi datang ke Kantor Koramil atau berkomunikasi dengan Babinsa. Babinsa akan selalu siap membantu dan memberikan arahan. Yang perlu digaris bawahi, pendaftaran tidak dipungut biaya”, tegas Babinsa.

Sementara ditempat terpisah, Danramil 16/Tapung Kapten Arm Alza Septendi mengungkapkan akan selalu memerintahkan anggotanya untuk terus melakukan sosialisasi ke Sekolah–sekolah dengan harapan informasi dapat tersampaikan dengan jelas. Sehingga dapat meningkatkan animo untuk mendaftar," kata Danramil.

(Man)



Editor : Tis
Kategori : Kampar
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top