Senin, 6 Mei 2024

Breaking News

  • Abdul Wahid Serahkan formulir pendaftaran calon Gubernur Riau 2024 ke PDIP   ●   
  • Rakor Pemda dan Pemdes se-Riau, Laporan Angka Stunting Siak 2023 Turun 11,6 Persen   ●   
  • Silaturahmi dengan Tim Binfungtaswilnas Mabes TNI, Wabup Bagus Sampaikan Kondisi Abrasi   ●   
  • Rugikan Negara Rp22 M, Mantan Bupati Kuansing Sukarmis di Tahan Kejari   ●   
  • Pemkab Bengkalis Terima Bantuan Alat Aksesibilitas Tahun 2024 Dari Kemensos RI   ●   
Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama
Bupati H.M Harris Lantik PCNU Kab. Pelalawan Masa Khidmat 2014-2019
Jumat 17 April 2015, 03:15 WIB
Para Pengurus NU Pelalawan berpoto bersama setelah ai di lantik Bupati HM Harris

PANGKALAN KERINCI. Riaumadani. com - Bertempat di Balai Seminai Pangkalan Kerinci, Selasa [14/4/2015], Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama [PCNU] Kabupaten Pelalawan masa khidmat 2014-2019. resmi di lantik.oleh Bupati HM Harris

Pelantikan juga di hadiri oleh Ketua DPRD Pelalawan Nazaruddin, MH, Sekdakab Pelalawan Drs. H. T. Mukhlis, M. Si, para Asissten dan Pejabat Eselon II di lingkungan pemerintah Kabupaten Pelalawan serta para tamu undangan. Yang terpilih sebagai ketua PCNU Kabupaten Pelalawan adalah Drs. H. Salim Zaini, MH.

Pengurus Besar NU Prof. Dr. Kh. Said Aqil Siraj, MA dalam sambutannya mengatakan, "NU [Nahdlatul Ulama] adalah milik semua orang, jadi marilah kita untuk bersama-sama turut mendukung dalam menjalankan semua program NU".

Selain itu juga dia beserta pihaknya berharap agar Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan terus memberikan dukungan kepada PCNU.

H.M Harris dalam pidatonya mengatakan, sekarang kita menghadapi masyarakat Ekonomi ASIA, Budaya, Ekonomi, Adat dan Kepercayaan, maka dari pada itu kita harusnya mengkondusifkan daerah, sebab dari pada  itu Bupati Pelalawan minta kepada pengurus NU agar kondusifkan daerah.

"Sebagaimana pergaulan bebas dan kasus narkoba di Pelalawan ini, nah melalui kegiatan keagamaan inilah kita dapat memberikan pembinaan kepada anak-anak dirumah, supaya tidak terjerumus dengan hal-hal yang sedemikian," jelasnya.

Dalam hal ini juga Bupati menyampaikan, harapan kepada Nahdlatul Ulama agar Arif dan Bijaksana dalam menjalankan tugas-tugas nantinya, kami dari Pemerintah Daerah akan siap membantu sesuai dengan kemampuan yang ada.

Menurut H.M Harris, dalam menjalankan kegiatan keagamaan ini nantinya sangatlah diperlukan komunikasi dan informasi antara Pemerintah Daerah dan NU. Terlebih lagi dalam memberikan nasehat kepada Generasi-generasi muda yang menjadi tumpuan harapan bangsa.**




Editor : TIM-ungkapriau
Kategori : Pelalawan
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top