Kamis, 28 Maret 2024

Breaking News

  • Anggota DPRD Meranti H. Musdar, S.Pd Menggelar Sosialisasi Tentang Perluasan Perda No 10 Tahun 2012.   ●   
  • Plt Bupati Asmar Serahkan LKPD Tahun 2023 ke BPK RI Perwakilan Riau   ●   
  • Pemkab Meranti Peringati Nuzul Qur’an di Masjid Agung Darul Ulum Selat Panjang   ●   
  • Sekda Meranti Ajak Seluruh Pihak Serius dan Jaga Konsentrsi Laksanakan Percepatan Penurunan Stunting   ●   
  • REZITA MEYLANI YOPI, BUPATI INHU RESMIKAN SPKLU PERTAMA UNTUK MOBIL LISTRIK   ●   
Hasil Pilkada Rohil 2020
KPU Rohil Tetapkan Afrizal Sintong - H Sulaiman Pemenang Pilkada 2020
Jumat 19 Februari 2021, 10:24 WIB
KPU Kabupaten Rohil secara resmi menetapkan pasangan Afrizal Sintong-H Sulaiman (AMAN) nomor urut 4 sebagai pemenang Pilkada Rohil tahun 2020, Jumat (19/2/2021).
RIAUMADANI. COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) secara resmi menetapkan pasangan Afrizal Sintong-H Sulaiman (AMAN) nomor urut 4 sebagai pemenang Pilkada Rohil tahun 2020, Jumat (19/2/2021).

Penetapan tersebut dilakukan KPU saat menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih pemilihan Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir tahun 2020.

Rapat pleno dipimpin langsung oleh Ketua KPU Rohil Supriyanto bersama jajaran dan dihadiri paslon Bupati terpilih Afrizal Sintong-H Sulaiman didampingi istri, ketua Bawaslu Rohil Syahyuri bersama komisioner, mantan ketua KPU Rohil tiga periode Azhar Syakban, wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, Kakan kemenag Rohil Syakolan Khalil, Dandim 0321/Rohil diwakili Pasiter, perwakilan beberapa paslon dan partai pengusung

"Menetapkan paslon Afrizal Sintong-H Sulaiman sebagai pemenang Pilkada Rohil dengan perolehan suara 94.515 atau 34,25  persen dari jumlah suara sah pada Pilkada Rohil,"kata Ketua KPU Rohil Supriyanto

Penetapan Paslon terpilih sebut Supriyanto, sesuai peraturan KPU nomor 19 tahun 2020 pasal 44. Sementara peserta yang hadir juga dibatasi sesuai peraturan KPU nomor 6 tahun 2020.

Usai menetapkan Paslon AMAN sebagai pemenang Pilkada Rohil, Supriyanto juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta mensukseskan jalan nya perhelatan Pilkada Rohil 2020.

Sementara itu, Bupati terpilih Afrizal Sintong usai penetapan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU, Bawaslu dan semua unsur yang telah mensukseskan pelaksanaan Pilkada hingga selesai.

"Kami juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Rohil yang telah mendukung kami sehingga menjadi pemenang pada Pilkada ini,"kata Afrizal Sintong.

Afrizal juga mengajak seluruh elemen untuk bersama-sama membangun Rohil agar lebih maju kedepan nya.

Wakil Bupati terpilih H Sulaiman  juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Rohil yang telah mempercayakan AMAN untuk memimpin Rohil.

"Terimakasih juga buat semua rekan media yang telah menemani kami selama ini dan terus dukung kami dalam membangun Rohil ke depan,"pungkasnya. (**)




Editor : Tis
Kategori : Rohil
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top