BENGKALIS. RIAUMADANI. COM - Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Pilkada  di Kabupaten Bengkalis 2020 terus berjalan. Para " />
Jumat, 26 April 2024

Breaking News

  • Parisman Ikhwan Ambil Formulir Balon Walikota Pekanbaru di DPC PKB   ●   
  • Wabup Husni Merza Audiensi Bersama Ditjen Bina Perencanaan, Tata Ruang Wilayah I Kementerian ATR/BPN   ●   
  • Maju Pilkada Meranti, H.Masrul Kasmy Daftar ke PKB, PDIP dan Demokrat   ●   
  • Berhadiah Rp55 Juta, KPU Riau Buka Sayembara Maskot dan Jingle Pilgubri 2024   ●   
  • Wabup Rohul Hadiri Acara Prosesi Adat Jalang Monjalang Mamak di Gedung LKA Ujung Batu   ●   
Menuju Pilkada Bengkalis 2020
Kasmarni-Bagus Dapatkan Dukungan Partai Nasdem Untuk Pilkada Bengkalis 2020
Jumat 03 Juli 2020, 08:26 WIB
Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kasmarni-Bagus Santoso mendapatkan Dukungan dari Partai Nasdem
BENGKALIS. RIAUMADANI. COM - Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Pilkada  di Kabupaten Bengkalis 2020 terus berjalan. Para kandidat Bacalon Bupati dan Wakil Bupati terus berusaha dalam mendapatkan dukungan dari Parpol sebagai perahu menuju pencalonan Bupati Bengkalis.

Tahapan untuk mendapatkan dukungan dari Parpol untuk Bakal Calon Bupati Bengkalis, salah satunya di kubu Kasmarni-Bagus yang telah mendapatkan dukungan dari PAN, PKB, dan PBB, hari ini  Jumat (03/07/2020) pasangan ini juga mendapatkan tambahan dukungan dari Partai Nasdem.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung Plt Ketua DPW Partai NasDem Riau Willy Aditya di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat

“Alhamdulillah, atas nama DPP Partai Nasdem kita sudah berikan SK kepada Kasmarni - Bagus Santoso untuk mendaftar sebagai Calon Bupati- Wakil bupati pada Pilkada Bengkalis,” kata Willy Aditya.

Menurut Willy, pasangan calon Bupati Bengkalis Kasmarni merupakan sosok yang cerdas, jujur, berani serta konsisten. “Hal ini tercermin dan kami lihat dalam diri Ibu Kasmarni,” kata Willy.

Disamping itu Willy menghimbau kepada mesin partai agar dapat bekerja dengan baik dan penuh kerja keras dalam pelaksanaan pemilihan langsung kepala daerah (pilkada) Bengkalis pada Desember 2020. 

“Apapun keputusan partai harus kita jalankan. Faktor penentu kemenangan dalam setiap pilkada, bukan hanya figur pasangan calon semata, akan tetapi juga bekerjanya mesin partai,” tegasnya.

Sementara itu Kasmarni ketika diwawancarai menyebutkan dirinya sangat berterimakasih kepada Parpol yang telah memberikan dukungan untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkalis bersama pasangannya Bagus Santoso.

“Dukungan dari Parpol tentu sangat dibutuhkan karena merupakan kendaran menuju pencalonan Bupati tanpa ada dukungan Parpol pasti jalannya semakin panjang,” ujarnya.

Ditambahkan Kasmarni, Parpol yang sudah memberikan dukungan ia sudah menganggap sebagai saudara sendiri bukan sebagai teman atau sebagainya.

“Kepada Tim Pemenangan teruslah bersemangat jangan menimbulkan api permusuhan lebih baik kita menghidupkan lampu sendiri tanpa mematikan lampu orang lain dan jangan menyinggung calon lain tetap solid jangan terpancing dengan orang yang sengaja membuat kita terpecah belah,” pungkasnya.(Alif) 



Editor : Tis
Kategori : Bengkalis
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top