Jumat, 26 April 2024

Breaking News

  • Bupati Bengkalis Ajak Petani Kelola Lahan dan Pekarangan Secara Optimal   ●   
  • Truk Bermuatan Minyak Mentah Diduga Ilegal Dari Jambi Bebas Lalu Lalang di Wilkum Propinsi Riau   ●   
  • Parisman Ikhwan Alias Bang Iwan Patah Ambil Formulir Balon Walikota Pekanbaru di DPC PKB   ●   
  • Wabup Husni Merza Audiensi Bersama Ditjen Bina Perencanaan, Tata Ruang Wilayah I Kementerian ATR/BPN   ●   
  • Maju Pilkada Meranti, H.Masrul Kasmy Daftar ke PKB, PDIP dan Demokrat   ●   
Bupati Suyatno Buka Rakor Pejabat Pemerintah Daerah Rohil Tahun 2019
Rabu 04 Desember 2019, 23:17 WIB
Rapat Koordinasi (Rakor) Pejabat Pemerintah Daerah Rokan Hilir Tahun 2019 tersebut,di Buka Oleh Bupati Suyatno,acara di Gedung H.Misran Rais, Jalan Utama, Selasa (3/12/2019) Bagansiapiapi
ROHIL. RIAUMADANI. COM - Rapat Koordinasi (Rakor) Pejabat Pemerintah Daerah Rokan Hilir Tahun 2019 tersebut,di Buka Oleh Bupati Suyatno,acara di Gedung H.Misran Rais, Jalan Utama, Selasa (3/12/2019) Bagansiapiapi

Pembukaan Rakor dihadiri oleh wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Kajari Rohil, Gaos Wicaksono, Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa, Dandim 0321 Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi, Wakil Bupati Rohil Drs.Jamiludin, Sekretaris Daerah Drs, Surya Arfan,para, Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan dilingkungan Pemkab Rohil, serta para Camat, Lurah dan Datuk Penghulu se Rokan Hilir.

Dalam Sambutannya,Bupati sedikit merasa kesal,karena banyak potensi daerah yang tidak tergarap dengan baik, sepaerti hasil laut yang bawa keluar Rokan Hilir,dan juga masih ada kapal dari luar daerah yang bersandar di pulau jemur memanfaatkan hasil laut yang tidak jelas kontribusinya dengan daerah penghasil.

Tambah Suyatno,Kemudian tentang pendapatan asli daerah (PAD) disektor Pertanaham yang juga tidak terkelola dengan baik padahal ribuan sertifikat sudah diberikan kepada wajib pajak.

"Oleh karena itu,saya menekankan kepada seluruh Pejabat Daerah yang hadir untuk terus berkerja sesuai Tupoksi nya masing masing,dengan Prinsip Penyelenggaraan Tata Kelola administrasi Pemerintahan yang Transparan dan Akuntabel,sehingga dapat menunjukkan kepada Masyarakat bahwa tata kelola administrasi Pemerintahan sudah semakin baik,"Pintanya.

Bupati H Suyatno juga berharap dengan penyelenggaraan Rakor tersebut hendak nya dapat merumuskan berbagai alternatif solusi permasalahan,dan sebagai bahan pertimbangan serta kebijakan bagi Pemerintah Daerah dalam menjalankan Tugas dan Fungsinya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Suyatno juga meminta kepada BPKAD, segera mencairkan anggaran dana desa kepada para penghulu maupun lurah yang ada di Rokan Hilir. (Rg)




Editor : Tis
Kategori : Rohil
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top