Senin, 14 Oktober 2019
  4 Pelaku Judi Ditangkap Polsek Kampar, Salahsatunya adalah Kepala Desa | Bupati Bengkalis Dukung Keinginan Gubri Jadikan Bukit Batu Kawasan Objek Wisata | Polsek Kampar Kiri Hilir Amankan SU warga Desa Bina Baru Kec. Kampar Kiri Hilir Pelaku Penganiayaan | Upacara HUT Rohul ke-XX Dihadiri Wakil Gubernur Riau dan Mantan Bupati Rohul | Wagubri: Polemik AKD DPRD Riau, Dikhawatirkan Akan Menganggu Jalannya Roda Pemerintahan Riau | Pemko Pekanbaru Bentuk Tim Percepatan Pembangunan KIT
 
Rabu, 09/10/2019 - 08:36:26 WIB | Tis | Kampar
Kapolres Kampar Silaturahmi dengan Upika dan Tokoh Masyarakat Rantau Kampar Kiri

Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK didampingi Kabag Sumda Kompol Karyono, Kasat Lantas AKP Fauzi SH, MH dan beberapa Perwira Polres melakukan kunjungan kerja ke Polsek Kampar Kiri.Rabu pagi (9/10/2019)
TERKAIT:
KAMPAR KIRI. RIAUMADANI. COM  - Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK didampingi Kabag Sumda Kompol Karyono, Kasat Lantas AKP Fauzi SH, MH dan beberapa Perwira Polres melakukan kunjungan kerja ke Polsek Kampar Kiri.Rabu pagi (9/10/2019)

Kapolres Kampar dan rombongan tiba di Polsek Kampar Kiri sekira pukul 09.00 wib, yang disambut Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman S.Sos, MSi, Para Kanit dan anggota Polsek serta Ketua Bhayangkari Ranting Kampar Kiri.

Usai bersilaturahmi dengan Anggota serta meninjau Mako Polsek Kampar Kiri, selanjutnya Kapolres Kampar dan rombongan menghadiri pertemuan silaturahmi bersama Upika, Para Kades dan Tokoh Masyarakat bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Kampar Kiri.

Pertemuan ini dihadiri Camat Kampar Kiri M. Farid Rida S.Stp, MSi, Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman S.Sos, MSi, Danramil 05 Kampar Kiri Mayor Arh Gunawan, Camat Kampar Kiri Hulu H. Dasril S.Sos, Camat Gunung Sahilan Fakhri SH dan Ketua MUI Kampar Kiri H. Syahran Kadir.

Juga hadir Para Kades dan Pengurus Apdesi dari tiga kecamatan, Para Kanit, Kasi dan Anggota Polsek Kampar Kiri, Ketua beserta Pengurus Bhayangkari Ranting Kampar Kiri serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Rantau Kampar Kiri.

Acara diawali Kata Sambutan dari Camat Kampar Kiri M. Farid Rida S.Stp, MSi yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Kampar beserta rombongan di Kecamatan Kampar Kiri.

Lebih lanjut disampaikan Farid bahwa kami siap menerima arahan serta bimbingan dari Kapolres Kampar, dalam rangka meningkatkan sinergitas untuk pelaksanaan tugas pengabdian kepada masyarakat, ungkapnya.

Selanjutnya Kata Sambutan dari Tokoh Masyarakat yang diwakili Ketua MUI Kecamatan Kampar Kiri H. Syahran Kadir.

Pada kesempatan ini beliau menyampaikan permasalahan penyakit masyarakat serta kenakalan remaja yang ada di Wilayah Kecamatan Kampar Kiri, dan meminta kepada Jajaran Polres Kampar untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Berikutnya kata sambutan sekaligus arahan dari Kapolres Kampar yang diawali ucapan terimakasih kepada Camat Kampar Kiri yang telah menyediakan tempat untuk pertemuan ini, serta seluruh Upika, Kades dan Tokoh Masyarakat yang telah berkenan hadir dalam pertemuan ini.

Selanjutnya Kapolres Kampar memperkenalkan diri kepada Upika serta undangan yang hadir, Kapolres berharap kehadirannya di Daerah Kabupaten Kampar ini dapat membawa kesejukan.

Beliau juga menyatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk bekerja secara profesional sesuai aturan, namun tetap akan menghormati kearifan lokal dalam rangka mewujudkan stabilitas kamtibmas.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres apabila ada anggotanya dilapangan dalam pelaksanaan tugasnya melakukan perbuatan yang tidak terpuji, melanggar aturan dan etika, silahkan laporkan kepada Kapolsek maupun langsung kepadanya untuk ditindaklanjuti sesuai aturan, asalkan yang disampaikan benar adanya dan bukan fitnah, jelas Kapolres.

Saya ingin Kecamatan Kampar Kiri, Kampar Kiri Hulu dan Gunung Sahilan dapat lebih baik dan maju kedepannya, untuk Kepala Desa agar dapat memanfaatkan anggaran dana desa yang ada dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan desa, hindari penyimpangan atau perbuatan melawan hukum seperti korupsi terkait dana desa ini.

Saya juga berharap dapat bekerjasama dengan semua komponen masyarakat, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Kampar.

Bantu kami dalam menangani kebakaran hutan dan lahan serta upaya-upaya pencegahannya, bila ada peristiwa kebakaran lahan segera lapor Bhabinkamtibmas atau Kapolsek maupun langsung kepada Kapolres agar dapat segera diantisipasi, ujar Kapolres.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga memberikan kesempatan tanya jawab, maupun penyampaian permasalahan yang terjadi dan ditanggapi langsung oleh Kapolres.

Pertemuan ini diakhiri dengan pembacaan doa dan ramah tamah dengan Upika serta Tokoh Masyarakat dan ditutup dengan foto bersama.Tis/Humas

(75) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Minggu, 07/08/2016 - 07:47:18 WIB
Kirab Api PON 2016
Ribuan Personel Keamanan Diterjunkan Kawal Kirab Api PON 2016 Selama 11 Har
Sabtu, 25/04/2015 - 04:51:58 WIB
Eksekusi Hukuman Mati
10 Pejabat Kedubes Asing Dipanggil ke Nusakambangan
Selasa, 09/02/2016 - 01:21:32 WIB
Dugaan Korupsi Milyaran Rupiah
LSM Laporkan Satker SNVT.Dedi dan PPK, Rukun dan Irzami Ke KPK
Rabu, 17/09/2014 - 02:20:26 WIB
Pembibitan Ikan Secara Modern
Pemkab Pelalawan Kembangkan Pembibitan Ikan Secara Modern
Rabu, 25/06/2014 - 05:20:07 WIB
Capres- Cawapres Klarifikasi Harta ke KPK
Capres-Cawapres Prabowo-Hatta Klarifikasi Harta ke KPK
Rabu, 18/03/2015 - 02:45:45 WIB
PILKADA INHU
Bang Iskandar dan Mas Agus Pasangan Primadona Masyarakat Inhu, di Prediksi Saingan Berat Incumbent
Selasa, 17/02/2015 - 01:01:03 WIB
Miss Indonesia 2015
Maria Harfanti Terpilih Sebagai Miss Indonesia 2015
Sabtu, 19/03/2016 - 10:51:22 WIB
Anggota Kehormatan KAHMI
Mahhfud MD Usulkan Bupati H Suyatno Jadi Anggota Kehormatan KAHMI
Senin, 22/09/2014 - 09:38:10 WIB
"Gendutkan" Tagihan Rekening Listrik Warga
PLN Cabang Pekanbaru Diminta Tindak Tegas Manager Rayon Panam
 
HOME | OTONOMI | POLITIK | EKONOMI | OLAHRAGA | PENDIDIKAN | BUDAYA | HUKUM | HIBURAN | NASIONAL | INTERNASIONAL | OTOMOTIF
INDEX | REDAKSI | PEDOMAN MEDIA SIBER
Copyright 2014-2018 RIAUMADANI.COM, All Rights Reserved