SELATPANJANG. RIAUMADANI. COM - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti akan melantik sebanyak 49 kepala desa (Kades) yang telah terpilih dari" />
Kamis, 28 Maret 2024

Breaking News

  • DBH Migas Meranti Turun Drastis, Sekda Bambang Sampaikan Keluhan ke Banggar DPR RI   ●   
  • Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Garuda Indonesia Bantai Vietnam 3-0 di Hanoi   ●   
  • DPD Pekat IB Meranti Kecam Keras Oknum Polisi Salah Tangkap Warga Sipil   ●   
  • Bupati Alfedri: Mari Pantau Anak-anak Kita Agar Mereka Tidak Terjerumus Pergaulan Bebas dan Narkoba   ●   
  • Temui Jampidsus, PETIR Laporkan Dugaan Korupsi Embarkasi Setdaprov Riau ke Kejagung   ●   
Pemkab Kepulauan Meranti Akan Lantik 49 Kepala Desa Hasil Pilkades Serentak Agustus 2019
Selasa 08 Oktober 2019, 22:36 WIB
Ikhwani Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan masyarakat dan Desa (PMD)
SELATPANJANG. RIAUMADANI. COM - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti akan melantik sebanyak 49 kepala desa (Kades) yang telah terpilih dari hasil Pilkades serentak tahun 2019  yang dilaksanakan pada 26 Agustus 2019 lalu, penyelegaraan pelantikan ini akan dimulai pada senin (14/10/2019) mendatang.

Pelantikan ini, sesuai dengan agenda yang telah ditelah dibuat oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti yaitu bermula pelantikan tersebut diselegarakan di Tanjung Samak Kecamatan Rangsang disertai pelantikan Desa untuk diwilyah Kecamatan lainnya.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan masyarakat dan Desa (PMD) kabupaten Kepulauan Merani,  Ikhwani selasa (08/10/2019) kepada media Riaumadani. com mengatakan, sesuai dengan ketentuan jadwal pelantikan ini akan diselenggarakan dan dimulai pada senin (14/10/2019) mendatang.

" Berdasarkan jadwal pelantikan yang akan diselegarakan pada hari senin mendatang sebanyak 9 Kecamatan. diutamakan Kecamatan Rangsang yang akan diselegara dalam pelantikan Desa, jadi dalam pelantikan ini disetiap perkecamatan hanya dijawalkan satu hari, namun di Kecamatan Tebing Tinggi Barat itu mau dua hari karena Desa Makam itu agak kejauhan dari kemukiman" kata Ikhwan.

Lanjut Ikhwani lagi," saya mengucapkan selamat bertugas buat Kepala Desa yang sudah terlantik mudah-mudahan agar lebih baiklah dalam menjalankan tugas sehinga dapat menjalan SDM lebih baik lagi," ucapnya. (IJL)




Editor : Tis
Kategori : Meranti
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top