Kampar Kiri, RIAUMADANI.COM – Warung remang-remang atau biasa disebut masyarakat dengan sebutan Warung Karaoke Malam yang berada di Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar, Kamis malam (20/09/2018) dirazia oleh pi">

Senin, 22 Oktober 2018
  Gara-gara Shabu 5 Gram Pelaku Terancam 20 Tahun Penjara | Bupati Rohul, Sukiman Terima Penghargaan WTP dari Pemerintah RI | MK warga Desa Padang Luas Ditangkap Polsek Tambang Saat Akan Transaksi | Apes Saat Transaksi Narkoba Tercyduk Polsek Tambang | Batik Kampar Jadi Perhatian pada Pekan Batik Nusantara (PBN) | Bupati Kampar Resmikan Bangsal Cabe Untuk Kestabilan Harga Cabe Ditingkat Petani dan Masyarakat
 
Kamis, 11/10/2018 - 02:06:04 WIB | ANDRIANI | Kampar
SATPOL PP KAMPAR
Warung Remang - Remang Di Kampar Kiri, Terjaring OPS Pekat Kecamatan

Warung remang-remang atau biasa disebut masyarakat dengan sebutan Warung Karaoke Malam yang berada di Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar, Kamis malam (20/09/2018) dirazia oleh pihak kecamatan melalui Unsur pimp
TERKAIT:
Kampar Kiri, RIAUMADANI.COM – Warung remang-remang atau biasa disebut masyarakat dengan sebutan Warung Karaoke Malam yang berada di Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar, Kamis malam (20/09/2018) dirazia oleh pihak kecamatan melalui Unsur pimpinan kecamatan Kampar Kiri. Diketahui, razia ini dalam rangka Operasi Penyakit Masyarakat (Ops.Pekat) diwilayah Kecamatan Kampar Kiri.

Warung reman-remang ini diketahui sudah sangat meresahkan masyarakat setempat dan diindikasi membawa efek tidak baik bagi norma-norma hukum adat istiadat serta peraturan daerah Kabupaten Kampar tentang penyakit masyarakat.

Diindikasi keberadaan warung tersebut, menyediakan tempat hiburan karaoke dengan ditemani wanita-wanita berpakaian seksi dan juga menyediakan minuman beralkohol jenis Bir. Demikian diceritakan salah seorang warga setempat beberapa waktu lalu kepada wartawan sebelum kegiatan terkait keberadaan yang diduga mengangkangi Peraturan Daerah Kabupaten Kampar perda 17 Tahun 2007, tentang Penyakit Masyarakat (Pekat) bahwa setiap kejadian pekat yang ada di Kabupaten Kampar akan dilakukan penertiban dan penegakan aturan dan penertiban pekat.

Kasatpol PP Kampar, Hambali sebelumnya berdasarkan pemberitaan dengan Link :
[09:42, 9/21/2018] Dirman Pers: mengatakan, bahwa “Kalau tidak diindahkan juga kita akan layangkan surat teguran kedua hingga ketiga, jika masih membandel kita akan lakukan koordinasi dengan Tim Yustisi untuk duambil tindakan tegas alias penutupan paksa,” tandas Hambali.

Kamis malam (20/09), mendapati kegiatan dari Tim Satpol PP Kabupaten Kampar bersama Pimpinan Kecamatan Kampar Kiri dari Unsur Pemerintahan dan Polri ini. Wartawan mengkonfirmasi langsung kepada Camat Kampar Kiri, Agustar melalui pesan WahtsApp seluler nya, namun hingga berita ini diterbitkan belum mendapatkan hasil konfirmasi wartawan.

Begitu juga sebaliknya, dari pihak Kepolisian Sektor Kampar Kiri ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp Panit Binmas Polsek Kampar Kiri untuk dilanjutkan kepada Kepala Polsek Kampar Kiri, Kompol Yulisman SSos belum juga mendapatkan jawaban guna pemberitaan dari kegiatan operasi ini.


“saya send (kirim, red) beliau bg. Saya lgi mewakili beliau (Kapolsek) rapat di balai adat kenegerian lipatkain bahas tabliq akbar UAS.” tutur Panit Binmas Polsek Kampar Kiri, Bripka Bambang Hidayat.

Alhasil, ketika dikonfirmasi kepada Abdul Haris, Anggota Satpol PP Kab.Kampar yang bertugas di Kecamatan Kampar Kiri ini menyampaikan, bahwa kegiatan operasi penyakit masyarakat diwilayah Kecamatan Kampar Kiri adalah tindak lanjut dari surat teguran ketiga yang dilayangkan oleh Tim Yustisi Kab.Kampar melalui Satuan Polisi Pamong Praja Kab.Kampar.

“Melanjutkan teguran ketiga kemarin pak,dan dalam opersi malam ini juga teguran tegas agar segerah menutup nya,kalau juga tidk di indah kan maka akan turun tim dari kabupaten dan upika.” beber Abdul Haris.

Dilanjutkan Haris, sesuai arahan Camat Kampar Kiri, Agustar terkait pelaksanaan kegiatan operasi penyakit masyarakat ini agar dilakukan secara persuasif dan memahami situasi kondisi terkait penyakit masyarakat.

“Arahan bapak camat tadi, dalam hal ini kita lakukan tidakan persuasip agar kita semua dapat memahami, dan bapak camat bersama bapak polsek minta untuk segera menghentikan kegiatan ini, karna kegiatan warem (warung remang-remang, red) sangat berbahaya, banyak mudoratnya.” ujar Anggota Satpol PP Kab.Kampar yang bertugas di Kecamatan Kampar Kiri ini.

Terkait tindakan tegas kegiatan dari himbauan berdasarkan Peraturan Daerah Kab.Kampar Nomor 17 Tahun 2007 ini, dikatakan Abdul Haris “sanksi akan ditutup, apabila tidak mengindahkan. Dan didapati hanya satu tempat usaha warung hiburan (cafe karaoke, red) yang beraktifitas (tanpa menyebutkan detail hasil giat). Warung lainnya tutup.” ujarnya.

Dibeberkan Haris kepada wartawan, bahwa diwilayah Kecamatan Kampar Kiri terdapat 8 (delapan) titik diindikasi tempat usaha hiburan warung remang-remang karaoke. Selanjutnya, disampaikan dirinya bahwa kegiatan operasi penyakit masyarakat dimulai Pukul 20.00 WIB hingga Pukul 21.30 WIB.

“mewakili kapolsek kampar kiri yakninya pak Firdalman, dan mewakili Camat Kampar Kiri yaitunya Pak Jamal.” tandas Haris.

(and) 
(39) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Minggu, 07/08/2016 - 07:47:18 WIB
Kirab Api PON 2016
Ribuan Personel Keamanan Diterjunkan Kawal Kirab Api PON 2016 Selama 11 Har
Sabtu, 25/04/2015 - 04:51:58 WIB
Eksekusi Hukuman Mati
10 Pejabat Kedubes Asing Dipanggil ke Nusakambangan
Selasa, 09/02/2016 - 01:21:32 WIB
Dugaan Korupsi Milyaran Rupiah
LSM Laporkan Satker SNVT.Dedi dan PPK, Rukun dan Irzami Ke KPK
Rabu, 17/09/2014 - 02:20:26 WIB
Pembibitan Ikan Secara Modern
Pemkab Pelalawan Kembangkan Pembibitan Ikan Secara Modern
Rabu, 18/03/2015 - 02:45:45 WIB
PILKADA INHU
Bang Iskandar dan Mas Agus Pasangan Primadona Masyarakat Inhu, di Prediksi Saingan Berat Incumbent
Selasa, 17/02/2015 - 01:01:03 WIB
Miss Indonesia 2015
Maria Harfanti Terpilih Sebagai Miss Indonesia 2015
Sabtu, 19/03/2016 - 10:51:22 WIB
Anggota Kehormatan KAHMI
Mahhfud MD Usulkan Bupati H Suyatno Jadi Anggota Kehormatan KAHMI
 
HOME | OTONOMI | POLITIK | EKONOMI | OLAHRAGA | PENDIDIKAN | BUDAYA | HUKUM | HIBURAN | NASIONAL | INTERNASIONAL | OTOMOTIF
INDEX | REDAKSI | PEDOMAN MEDIA SIBER
Copyright 2014-2017 RIAUMADANI.COM, All Rights Reserved