Bangkinang. RIAUMADANI. com - Polres Kampar adakan Event Harmonis Indonesia 2028, kegiatan ini dalam bentuk menyanyi bersama" />
Jumat, 29 Maret 2024

Breaking News

  • Plt Bupati Asmar Serahkan LKPD Tahun 2023 ke BPK RI Perwakilan Riau   ●   
  • Pemkab Meranti Peringati Nuzul Qur’an di Masjid Agung Darul Ulum Selat Panjang   ●   
  • Sekda Meranti Ajak Seluruh Pihak Serius dan Jaga Konsentrsi Laksanakan Percepatan Penurunan Stunting   ●   
  • REZITA MEYLANI YOPI, BUPATI INHU RESMIKAN SPKLU PERTAMA UNTUK MOBIL LISTRIK   ●   
  • Bea cukai Bengkalis Musnahkan 19.800 KG Buah Mangga Ilegal, Kerugian Negara Mencapai Ratusan Juta.   ●   
Event Harmonis
Polres Kampar Gelar Event Harmonis Indonesia 2018
Senin 06 Agustus 2018, 09:34 WIB
Polres Kampar adakan Event Harmonis Indonesia 2028, kegiatan ini dalam bentuk menyanyi bersama lagu Kebangsaan & Nasional di halaman Mapolres Kampar.Minggu(05/08/2018)
Bangkinang. RIAUMADANI. com - Polres Kampar adakan Event Harmonis Indonesia 2028, kegiatan ini dalam bentuk menyanyi bersama lagu Kebangsaan & Nasional di halaman Mapolres Kampar.Minggu(05/08/2018)

Dalam Kegiatan ini langsung di Pimpin Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H, yang di wakili oleh Waka Polres Kampar Kompol  B.E Banjarnahor S.I.K,.M.H. Dan dihadiri oleh Sekda Kampar Drs. Yusri, M.S.i, serta Pejabat Utama Polres Kampar dan seluruh personil polres kampar.

Event Harmonis Indonesia 2018 di ikuti oleh dari Kodim 0313/Kpr, Yonif 132/BS, Sat Pp Kampar, PMK( Paguyuban Motor Kampar), Perwakilan Bhayangkari Cabang Kampar, dan perwakilan dari Masyarakat Kampar.

Giat ini adalah menyanyi bersama lagu Kebangsaan & Nasional yaitu lagu Indonesia Raya, Satu Nusa Satu Bangsa, Garuda Pancasila, Rayuan Pulau Kelapa, Bagimu Negeri(Padamu Negeri) serta dalam giat Ini bertujuan menyambut dalam rangka Hari Kemerdekan Republik Indonesia yang Ke-73 serta Mengsukseskan Asian Games 2018 yang tidak akan lama lagi.

Di kesempan ini Setda Kampar Mengucapkan Beterima Kasih Kepada Pihak Yang terlibat untuk menyukseskan Kegiatan Event Harmonis Indonesia 2018 yang Program Presiden Indonesia, dan kita sama mengamankan serta menyukseskan Asian Games 2018 yang mana indonesia sebagai tuan Rumah." Pungkas nya. Rls




Editor : Tis
Kategori : Hiburan
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top