Kamis, 9 Mei 2024

Breaking News

  • Ribuan Warga Kampar Ramaikan Perayaan Bagholek Godang di Gelanggang Remaja Pekanbaru   ●   
  • Bupati Kasmarni Minta Kepala Perangkat Daerah Segera Tindaklanjuti Rekomendasi BPK   ●   
  • Kuat Dugaan Penggunaan Dana Desa Pangkalan Gondai Terindikasi Syarat KKN   ●   
  • Hadiri Pengukuhan Pengurus PWI Siak, Bupati Alfedri Harap Insan Pers dan Pemkab Dapat Bersinergi.   ●   
  • Diskominfo Diduga Tidak Transparan, Puluhan Massa Wartawan Berunjuk Rasa di Kantor Bupati Rohul   ●   
Menuju Pemilu Damai 2024
Cooling System Pemilu Damai 2024 Polsek Kuantan Hilir Hadiri Pelantikan Pengawas TPS Pemilu 2024
Senin 22 Januari 2024, 12:42 WIB

Cooling System Pemilu Damai 2024 Polsek Kuantan Hilir Hadiri Pelantikan Pengawas TPS Pemilu 2024

RIAUMADANI. COM, KUANTAN SINGINGI - Dalam Rangka Cooling System Pemilu Damai 2024, Polsek Kuantan Hilir hadiri Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Pemilu 2024 Se - Kec. Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuansing bertempat di Kantor Panwacam Desa Pelukahan Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuansing, Senin (22/1/2024) Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Kuantan Hilir Seberang Sdr. Zamri, S.Pdi, Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja, SH, Danramil 07 Kuantan Hilir Seberang / Mewakili Peltu Suparno, Kepala KUA Kec. Kuantan Hilir Yusnadi, S.Ag, Ketua Panwascam KHS Sdr. Rayendra, Ketua PPK Kec. KHS Sdr. Syamsir, Anggota Panwascam KHS, Anggota PKD Se Kec. KHS dan Peserta PTPS yang dilantik 36 Orang Petugas.

Sambutan Ketua Panwaslu Kec. Kuantan Hilir Seberang Ketua Panwascam KHS Sdr. Rayendra mengucapkan "Terimakasih Kepada Para Upika Kec. KHS yang Hadir dalam Acara Pelantikan PTPS Se Kec. KHS,"

"Jumlah Petugas PTPS yang dilantik 36 Orang Petugas dalam Mengawasi Tempat Pemungutan Suara Pemilu 2024, mudah-mudahan Peserta yang dilantik dapat Bekerja secara Profesional dan Transparan dalam Menghadapi Pemuli 2024,"

Sambutan Camat Kuantan Hilir Seberang Sdr. Zamri, S.Pdi, menyampaikan "Terimakasih Kepada Panwascam yang Telah Melakukan Kinerja di Wilayah Kec. KHS ini dengan Aman dan nyaman dalam Menghadapi Pemilu 2024, mudah-mudahan Peserta yang dilantik dapat Bekerja secara Profesional dan Bersinergi dengan Onstansi Terkait dalam Menghadapi Pemuli 2024,"

Sambutan Danramil 07 Kuantan Hilir Seberang / Mewakili Peltu Suparno mengucapkan "Terimakasih Kepada Panwascam yang Telah Melakukan Kinerja di Wilayah Kec. KHS ini dengan Aman dan nyaman dalam Menghadapi Pemilu 2024, TNI-Polri Siap Membantu Pihak Penyelenggara Pemilu PPK dan Panwascam dalam Mensuskseskan Pemilu yang aman dan Kondusif,"

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H.,melalui Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja, SH, menyampaikan "Terimakasih Kepada Panwascam yang Telah Melakukan Kinerja di Wilayah Kec. KHS Pada Masa Pemilu 2024, TNI-Polri Siap Membantu Pihak Penyelenggara Pemilu PPK dan Panwascam dalam Mensuskseskan Pemilu yang aman dan Kondusif," ujar AKP Sutarja.

"Kami akan mendukung secara penuh terhadap Pemilu tahun 2024 nantinya dan kami meminta bantuan kerja samanya dengan stakeholder terkait agar bekerja sama dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2024," tutup Kapolsek mengakhiri.

Sumber: Humas Polres Kuansing




Editor : Tis
Kategori : Kuansing
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top